7 Daftar Mobil Super Car milik Lionel Messi

oke selamat datng di modifabis.com kali ini kami akan membegikan informasi terkeini sebelumnya kalian tau atau tidak pemain Bola Dunia Terkenal Lionel Messi, pasti kalian semua tahu dong pemain Bola handal ini yang berasal dari Barcelona, ternyata diluar kemampuan Skill individunya mengolah bola bundar Lionel Messi Juga suka mengoleksi Mobil Sport atau bisa dibilang super Car Mewah.

tidak hanya itu mobil mewah yang di gondol Lionel Messi pun harganya bisa dibilang fantastis mahalnya, sperti apa si mobil-mobil mewah kepunyaan lionel messi ayo kita intip lebih dalam

1. pagani huayra bc



mobil mewah ini mobil kesayanganya Lionel Messi loh, mobil yang memiliki kap mesin dan Pintu yang bisa membuka keatas sangat digemari oleh kaum wanita, apalagi pemilik mobilnya seperti Lionel messi yang ganteng dan mempunyai keahlian yang hebat saat mengolah bola bundar. mobil ini di bandrol seharga 3.4 juta dolar apabila kalo dirupiahkan bisa seharga 34.9 Miliar. waduh kalo saya beli mobil kaya gitu si bisa ngumpulin seumur hidup uangnya juga belum nyukup gan, gimana dengan agan.




2. Lexus 4x4



mobil sport mewah milik Jepang ini memang memiliki desain mobil modern yang unik dan banyak kalangan pengusaha yang menginginkan mobil ini , namun jangan salah mobil ini hanya diproduksi Unlimit loh, jadi kita harus rebutan nih kalo ingin beli.

ayo kita lihat fitur-fitur dari mobil Sport mewah ini
mobil ini memiliki Suspensi Khusus mobil Sport alias mobil balap , dan memiliki Eksterior yang mewah dengan alumunium.

dan didalam mobil ini pun memiliki Interior berdesain dewa seperti kursi kulit yang mewah, ukuran roda 18 Inc dan fitur elektronik seperti Navigasi Robot yang dapat berbicara sendiri saat parkir mobil ini puin di lengkapi GPS yang berbeda




3. maserarti



mobil mewah jenis sedan sport ini memilik fitur mobil balap dengan harga yang menggiurkan Rp. 3 miliar ini memilikifitur -fitur ajaib.

Spesifikasi mesin mobil ini memiliki mesin 440 HP V8 4.7 dan electro-actuated gearbox dengan MC-Shif performa kecepatan mobil ini pun sangat tinggi yang memberi tenaga 0-60 mph per 4.8 detik. bagi kalian yang sangat suka kebut-kebutan cocok sekali sama mobil ini tapi dilihat dari atas yang harganya Rp. 3 Miliar mungkin admin mundur dulu deh wkwkwkk karna kurang pas buat admin yang harganya segitu.




4. Audy Q7



lanjut lagi masih dengan mobil mewah sport milik Lionel messi bintang sepak bola ganteng , kali ini mobil yang di milikinya biasa di pakai oleh para pejabat negara karna mobil ini memiliki ketebalan kaca anti peluru eits jangan salah mobil baja ini juga memiliki fitur mewah.

didalam interior mobil ini pun terdapat audio mewah super canggih dan anda bisa berajep-ajep didalam mobil ini mp3nya pun berbasis online jadi agan bisa memutar mp3 seluruh dunia pada mobil ini, mobil ini cocok sebagai mobil keluarga ya walaupun keluarga pejabat atau presiden ya gan,

mobil ini dibandrol denga harga Rp. 1.2 Miliar


Baca Juga :



5. Audi R8 Spyder



nah untuk yang ini sungguh menarik Mobil Sport pilihan Lionel Messi versi mid Mounted engine ini memiliki roda yang bisa untuk drive. dan gak kalah saing mobil ini juga memiliki kecepatan turbo 100 km/jam 4.8 detik. tenaga yang dicapai mein audi v8 ini mencapai 429 hp putaran 7900 rpm.

dengan desain yang lux mewah ke anak mudaan ini mobil ini mencapai Rp. 1.8 Miliar, bisa dibilan untuk kalangan pemain bintang seperti  lionel messi cukup murah ya gan. tapi untuk kalangan kita si mobil ini cukup mahal. tidak heran Lionel messi pernah terjaring kasus pajak yang menimpanya dilihat dari hartanya aja mobil mewah berjejeran seperti ini.




6.  Ferrari F430 Spider



mobil ini dikeluarkan di Itali , siapa yang gak kenal dengan Ferrari mobil mewah ciptaan negara pasta. bhanyak sekali kalangan-kalangan pengusaha yang menginginkan mobil ini dan juga para sederet artis-artis bintang eropa dan amerika. mobil ini memang cukup populer dikalangan dunia karna mobil ini diciptakan dengan desain manual seorang seniman ternama dari itali yang biasanya mobil ini memiliki desain yang berbeda di setiap produknyaa.

mesin yang dibwakan pada mobil ini memiliki engine V8 kapasitas 4.3 liter dan memiliki akselerasi 0-100 km/jam dengan waktu 4 detik. dilihat dari spesifikasi tersebut mobil ini memiliki kecepatan hyper sport pantas saja lomvba balap mobil bergengsi selalu di menangkan oleh kalangan mesin Ferrari seperti Formula 1 .

dan harga yang dibawa dari mobil ini berkisar Rp. 1.5 Miliar sekali lagi cukup murah untuk kalangan Mesin , harga itupun di bandrol pada tahun 2007-2008 dan sekarang mobil ini berharga Rp. 12 miliar krang lebih




7. Dodge Charger SRT8



dan yang terakhir Dodge Charger SRT8 mesin mobil ini berkapasitas 6.1 liter. dan tenaga yang dicapai mobil ini adalah 425 hp dengan torsi kapasitas 569 Nm.

dan mobil ini di bandrol seharga Rp. 520 Juta


oke itulah seputar daftar mobil super car mewah yang dimilki pesepak bola terkenal Lionel messi , bagaimana apakah anda berminat membeli mobil mewah tersebut bisa dibilang disini mobil termahal messi yang pertama adalah pagani huayra bc  yang harganya mencapai Rp. 34.9 miliar ya gan, dan untuk mendapatkan mobil mewah baru pun messi hany cukup bermain di lapangan 6 pertandingan saja, diluar dari hasil lapanganpun messi juga mendapatkan kocek dari sejumlah iklan-iklan dunia dan dikabarkan harga iklan dan gajih lionel messi pun masih besar gajih Messi yang berasal dari iklan.

cukup sekian dari modifabis.com sampai jumpa dan terimakasih


Emoticon Emoticon

close