10 Daftar Kendaraan Terkecil di Dunia

hookeh selamat datang kembali di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi, kali ini modifabis.com akan memberikan berita termini yang pernah ada, kalo sebelumnya mass broo dan siss disini pembaca setia modifabis.com pernah melihat kendaraan seperti Bus, Truk Container, Helikopter, dan mobil kan biasanya yang kita lihat kan berukuran besar dan bagus-bagus dengan tehnologi yang canggih, namun kali ini modifabis.com akan merangkum 10 kendaraan termini di dunia busnya kecil, helikopternya mini, waduh pokoknya serba kecil deh. 

oke kita langsung lihat manasih kendaraan mininya. 

1. Helikopter Mosquito XE
dilihat dari judulnya artinya nyamuk ya gan, mungkin si pembuat halikopter ini terinspirasi dengan nyamuk yang menggigitnya waktu malem hari ya gan wkwkwkw. kendaraan ini dibuat hanya denga FIbergllass yang terkuat , untuk desainya sungguh mini didalamn ya hanya bisa dinaiki oleh satu orang saja dan untuk keamananya tenang saja dijamin halikopter ini aman kok,, kendaraan ini di desain dengan sangat ringan fungsinya untuk mengurangi bobot-bobot yang tidak penting dan menambah kecepatan pada halikopter Mosquito ini. kecepatan yang dapat di tempuh halykopter ini adalah 135km/jam, dan kapasitas bahan bakar halikopter ini bisa terbang dengan lamanya 4 jam. wahhh enak juga ya gan,,, tapi agan yang mau naik harus berbobot ringan ya gan jangan gemuk-gemuk karna halikopter ini sangat mini wkwkwkwk. 


2. The Cri Cri Cricket
wah dilihat dari judulnya kaya merek korek gas ya gan,  pesawat mini ini diambilnamanya dari suara jangkrik yang berbunyi krik krik krik,,, he he he wah mengisnpirasikan banget si. pesawat mini ini dibuat di Coulumbia dengan mesin yang mini juga, bukan hanya itu mesin dari pesawat The Cri Cri Cricket ini di taroh di atas sayapnya dan di belakang ekornya,, jadi tenang saja pessawat ini sangat ringan dan mesin yang digunakanpun aman.  pesawat ini memiliki bobot 35kg jadi sangat ringan ya gan, desain pesawat ini di buat seperti aircart atau pesawat jadul-jadul gitu gan dengan pesawat mini ini kita bisa terbang keliling dunia he he he he tapi jangan lupa kalo mengendarai pesawat ini harus isi ters bahan bakarnya, lumayan nih bisa buat berangkar kerja wkwkwk


3. FLS Microjet
bila agan punya peralatan rumah tangga sebaiknya agan jangan buang dulu nih karna siapa tahu peralatan rumah tangga bisa membuat kendaraan fantastik seperti FLS Microjet ini. pesawat jet ini adalah pesawat jet Termini di dunia dengan keahlian kusus si pembuatnya menggunakan peralatan rumah seperti CCTV dan lain-lain bisa membuat pesawat Jet termini di dunia.  walaupun bentuknya mini tapi tenang aja gan pesawat ini tidak kehilangan kecepatanya 500km/jam dengan lebar sayap 17 kaki ,,, wah kenceng juga ya gan bisa buat jual bakso nih wkwkwkk. pesawat ini diesain seperti pesawat 1970'an pesawat ini berhasil landing dengan 3 roda yang dapat masuk ke bagian body walaupun mini tetep keren ya gan ?


4. Mini Jep 
kita beralih ke India seorang kakek yang tidak pernah sekolah ini atau bisa dibilang buta huruff,,,, berhasil membuat mini Jep dengan keahlianya. kakek ini membuat mini jep ini dibelakang rumahnya sendiri rencana sih ia membuat jep ini untuk seorang yang cacat fisik dengan keadaan tubuh tidak normal, ya bisa dikatakan cebol ya gan. nah karna karyanya ini mengnspirasi didunia otomotif akhirnya pihak perusahaan di Eropa ingin memproduksi jep mini ini untuk kebutuhan orang-orang yang cacat fisik. tuh kakek tua aja yang ga pernah sekoah bisa membuat mobil mini sperti ini masa kalian yang seklah tinggi putus asa. kakek ini membuat mobil mini jep ini sepanjang 2 tahun waduhh lama juga ya bang ..... sungguh menginspirasi



5. Honda MotoCopma
kalo kita biasa melihat sepeda lipat nah yang ini sepeda otor tapi bisa dilipat-lipat gan, dengan betuknya yang mini Honda MotoCopa ini bisa dibawa kemana saja sesuai kebutuhan gan bisa dibwa oleh mobil bahkan bisa agan panggul karna ukuranya yang mini dan beratnya yang ringan. motocopa ini diproduksi oleh honda pada tahun 1975 sampai 1980 untuk kebutuhan rumah tangga pra ibu-ibu tapi bentuknya tidak kalah modern ya gan, agan bisa membawa motocopa ini dengan kecepatan 30km/jam dan agan bisa membawanya ke warung beli kopi dan buat balapan dengan anak-anak wkwkwk tapi bagus ya gan coba kalo diindonesia di produksi moto mini ini yang bisa dilipat pasti anak-anak bisa berangkat sekolah menggunakan moto mini ini dan kecepatanya pun sangat memasyarakat 30km saja perjam he he he 



6. Jeremi's P45
mobil super mini ini telah dilegalkan dan diijinkan di amerika serikat,, karna memiliki fitur keamanan yan safety lihat aja ada plat nomernya kan dari pada mobil mewah yang telat pajak mending mobil mini bayar pajak wkwkwk,, mobil ini dilihat sperti mobil robot yang ada di film anak-anak ya gan pengendaranya pun terlihat lucu dan unik. nah mobil ini pernah dibawa sipemiliknya di mall gan dan menaiki lif jadi kalo anda pemilik mobil ini gak usah turun dari mobilny bisa langsung dibawa belanja wkwkwk. mobil ini mampu melaju kecepatan 45km/jam mari kita lihat tuh mobil apa motor ya gan wkwkwk



7. Bus Sekolah mini
bus sekolah ini dibuat untuk memotivasi para anak-anak supaya mau peri ke sekolah gan, sekilas ktia lihat kalo di indonesia bis ini mirip odong-odong ya gan.  bis ini juga bisa menambah penghasilan si pemiliknya dengan cara menyewakan kepada anak-anak yang ingin menaikinya .. tuh kan bener kalo di indonesia si odong-odong wkwkwk



8. Gen H-4
Helikopter ini berhasil meraih record helikoter terkecil di dunia meski bentuknya kurang aman dan nyaman tapi helikopter ini bisa menghindari macet loh dan bisa buat kita untuk pergi kekebun binatang. helikopter ini gagal dalam produksinya karna banyak orang yang mengakuinya tidak nyaman, juga yang paling seseorang enggan membeli helikopter ini adalah harganya yang berkisa 1 Milyar waahhh mahal amat.  mungkin insinyur helikopter ini terinspirasi oleh baling-baling bambu doraemon ya gan wkwkwk



9. 1970 Polimouth Superbird
mobil ini sangat mini bisa dilihat mobil ini saat berjalan seperti mobil mainan ya gan, mobil ini dibuat dengan desian seperti mobil jadul namun sangat berinspirasi dan kreatif sekali yah gan ? mobil ini dibuat dengan body Viberglass tapi mobil ini cukup kuat loh jika dikendarai oleh orang yang gemuk karna rangka mobil ini dibuat dengan rangka mobil jadul yang asli.  tapi kita lihat dulu posisi duduknya gak nyaman kan saat mengendarai si supir dari mobil ini harus tidur terlentang dan kurang sekali pandanganya saat mengendarai mojbil ini, apalagi si pengendara mobil ini saat keluar harus serba hati-hati sampai terjatuh-jatuh wkwkwk ini sih kurang kerjaan atau kreatif ya gan tapi bagi modifabis.com si kreatif ini gan,bisa menginspirasi kita untuk selalu berkarya. 



10. Truck Kenwort
truck ini dedesain seperti truck yang ada di transformer loh gan,,,agan pecinta film ini pasti gak asing dengan yang namanya Optimus Prime, truck ini dirancang mini tapi masih tetep oke loh gan, dengan bahan dasar logam truck ini gak kalah kuatnya sama truck gedhe , walaupun bentuknya mini. dengan Troli Container di belakang truck ini semakin membuat kita ingin menaikinya yah gan. dan lucunya lagi sipemiliki membawa Truck ini untuk berbelanja kepasar. 



nah itulah deretan Modifikasi kendaraan termini di dunia, agan terinpirasi untuk membuat hal seperti tadi. jangan ragu keluarkan semua karya milik agan dan siapa tau kan dilirik sama pengusaha besar wkwkwkwk.  oke terimakasih karna telah membaca dan menguncjungi modifabis.com jangan lupa mampir terus yah di modifabis.com.

selamat berkarya salam modif abis dan terimakasih


Emoticon Emoticon

close