Letak Nomer Mesin dan Nomer Rangka Honda Vario 150 cc

Oke selamat datang di modifabis.com gan,, tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil. kali ini modifabis.com akan membgerikan tips bagaimana cara mencari letak nomer mesin dan nomer rangka Honda Vario 150 cc , bisa di bilang motor ini sangat laku di Indonesia y gan karna sekarang hampir penduduk Indonesia memiliki Motor semua.

di Jaman Motor matic ini bukan hanya di sukai oleh kaum wanita tapi juga di sukai kaum pria, karna Motor Matic begitu mudah di gunakan dan tenaganya pun tidak kalah saing sama Motor Cowo.

letak Nomer mesin dan nomer rangka itu sangat penting gan, apalagi di jaman banyak penipu ini kita harus hati-hati karna belum tentu motor Honda Vario 150 cc yang kita beli bermesih honda, bisa juga motor tersebut bermesin yamaha. yang berabe lagi kalo sampai motor bodong ini terkena jaringan kepolisian bisa ruwet kan gan urusanya, makanya agan kalomau beli motor cek dulu nomer rangka dan nomer mesinya apakah sesuai dengan surat-surat yang berlaku tidak.

oke mari kita simak nomer rangka dan nomer mesin honda vario 150 cc




1. nomer mesin




letak nomer mesin berada di sebelah kiri mesin , tepatnya dibawah Mesin CVT kalo agan pengin paham bisa liat gambar






2. nomer rangla




untuk nomer rangka agan harus buka dulu joknya agar terlihat nomer rangkanya, nomer rangka berada di bawah jok bagian belakang , biar agan paham silahkan lihat gambar


oke sekian dulu dari modifabis.com itulah letak nomer mesin dan nomer rangka honda vario 150 cc , buat agan yang masih bingung silahkan bertanya dengan cara ketik komentar dikolom komentar.
jangan lupa baca artikel artikel modifabis.com yang lain sampai jumpa dan selamat mencoba terimakasih.


Emoticon Emoticon

close