Letak Nomer Mesin dan nomer Rangka Honda Scoopy

oke selamat datang kembali di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi, apa kabar dulu gan apakah agan sudah membeli motor yang pasti hampir seluruh orang di Indonesia ini mempunyai motor ya gan.

sebelumnya kami mau kasih tau dulu nih gan, kalo agan mau beli motor bekas alangkah baiknya agan periksa dulu kelengkapanya seperti surat-surat kendaraan bermotor dan cek fisiknya, karna di era super penipuan ini itu banyak sekali gan motor bodong alias motor palsu.

yang dimaksud motor palsu ini ketika agan beli motor scoopy tapi bisa saja mesinya yamaha , gimana kalo beneran terjadi bisa berabe motor kita bakal ketangkep polisi dan kita kena tipu deh, untuk menghindari itu semua baiknya kita cek nomer mesin dan nomer rangkanya dimana sih letak nomer mesin dan nomer rangka Honda Scoopy

mari kita simak hanya di modifabis.com



1. nomer rangka




oke untuk nomer rangka tersebut terletak bawah jok belakang, agar gampang agan buka dulu jok Honda Scoopy nya lalu terlihat jelas. biar paham liat gambar aja gan.






2. nomer mesin




untuk nomer mesin berada di sebelah kiri mesin motor Honda Scoopy, letaknya di bawah mesin CVT dekat dengan gardan motor, biar jelas lagi liat gambar aja gan.

oke terimakasih karna telah membaca artikel kami, dan jangan lupa baca artikel - artikel kami di modifabis.com yang lainya ya gan, semoga artikel kami bisa membantu kebutuhan agan sehari-hari.

jika agan ada pertanyaan silahkan ketik komentar di kolom komentar, oke terimakasih dan sampai jumpa


Emoticon Emoticon

close