7 Modifikasi Mobil KEMATIAN. . . . darahnya kelihatan nyata

oke selamat datang di modifabis.com kali ini kami akan membagikan seputar modifikasi aneh,, ya bisa dibilang aneh gan. 7 modifikasi mobil Kematian, bagaimana gak aneh gan, orang judulnya aja udah aneh.

umumnya para pecnta modifikasi mobil pasti kebanyakan orang memodifikasi mobilnya menjadi lebih cantik atau keren, nah yang ini kok malah dimodifikasi serem kaya gini ya gan.

ternyata bagi pecinta modifikasi bukan hanya membuat mobil terlihat keren aja melainkan pecinta modifikasi juga dapat membuat mobil mereka terlihat serem, bagaimana sih mari kita lihat dibawah ini.



 1. oke modifikasi mobil kematian pertama ini datang dari negara amerika, dari detail modifikasi mobil kematian ini kayanya yang punya mobil sedang acara helowen ya gan , walaupun terlihat sedikit menyeramkan tapi kalo mobil ini berjalan di malam hari pasti yang melihatnya pun akan merasa ketakutan.




 2. entah dari mana mobil ini ditemukan, dari seorang pejalan kaki di eropa menemukan mobil modifikasi kematian ini di pinggir jalan, dimana orangnya sedang berbelanja diminimarket.

dengan tampilan terlihat mayat bayi yang digantung ini sentak membuat heboh para pejalan kaki dan hampir semua orang mengabadikan momen ini dengan memoto dengan mobil ini , bahkan ada yang bersefli sambil memosting ke media sosial. lantas apa yang dipikirkan seorang tersebut memodifikasi mobilnya nampak seperti mayat bayi tersebut ya gan.




 3. deretan ketiga ini ditemukan mobil yang sedang parkir di mall korea, dengan desain mobil ini membuat para pengunjung mall heran dan bertanya karna cat mobil tersebut telihat seperti darah, yang menyerupai mobil habis nabrak orang.  lihat saja gan mobilnya berlumuran darah , kaya mobil habis mbunuh orang ya gan hiiiii .......... serem




 4. di deretan ke empat sunguh miris sekali gan lihatnya, saya aja kalo lihat modifikasi mobil ini nampak mual dan ga tahan, karna mobil ini dimodifikasi nampak nabrak orang yang seisi perutnya terurai dan berceceran yang menempel di bagian mobil, terlihat seperti nampak nyata ya gan, tapi tenang saja karna ini hanya modifikasi bukan suhunghan ko gan ha ha ha ha ha




 5. modifikasi mobil ke lima dengan tema kematian ini cukup relatif ya gan , karna kita hanya modal beli tengkorak palsu dan ditaroh di depan mobil tersebut, tapi coba aja kalo mobil ini jalan dimalam hari pasti akan membuat orang-orang ketakutan.







 6. yang ke enam, modifikasi kematian ini terlihat mobil ang sedang mengelindas zombie liat aja gan mobilnya juga nampak sperti hantu serem bukan gan




7. yang terakhir, sebuah mobil Jip dengan modifikasi darah berceceran di deoan mobil yang mirip seperti mobil habis nabrak orang, tapi yang ini sedikit berbeda , coba aja agan perhatiin di ccover mesin terlihat seperti potongan tangan dan di depan mobil terlihat seperti potogan kepa komplit dengan darah-darahnya gimana serem kan gan.




oke terimakasih karna telah membaca artike di modifabis.com dan jangan lupa baca artikl kami yang lainya di modifabis.com ya gan, sertakan juga komentar agan di kolom komentar.

terimakasih dan semoga artikel ini membantu agan sehari-hari terimakasih dan sampai jumpa.


Emoticon Emoticon

close