7 Daftar Mobil Termahal 2018

OKE agan-aganku yang baik budiman dan ganteng-ganteng maupun emba-emba yang cantik-cantik kali ini saya akan membagikan daftar mobil termahal didunia saat ini ya gan apa aja si,,, ayo deh kita kepoin modifabis.com agar tnambah ilmu wawasan kita

sebelumnya agan yang punya banyak duit pasti rela untuk merogoh kocek besar untuk kebutuhan hobi agan ya,, contohnya kaya admin ini suka membeli game terbaru dan terbaik ya lumayan kocek ya admin keluarkan bisa cukup besar apalagi tentang hobi pasti admin jalanin, gak kalah deh kaya agan-agan ini yang suka mobil mewah ga heran kan kalo para artis papan atas suka membeli mobil mewah karna hobinya yang membahana ya gan.

1. Zenvo ST1




deretan pertama ada zenvo ST1 adalah mobil langka didunia gan kenapa langka mobil ini hanya diproduksi 3 unit aja gan ga usah banyak-banyak yang penting harganya udah selangit, mobil ini dibuat oleh perusahaan denmark dengan nilai harga mobil ini sebesar 1.2 dolar yang bila di rupiahkan sekitar harganya 16.8 miliar waduh kebayang ga gan duit segitu banyaknya seberapa ya gan kalo di taroh didalam karung. dengan spesifi mobil ini termasuk mobil hypercart mesin v8 yang manampung 7 liter bahanbakar dan tenaga mobil ini bisa mencapai 1.100 tenaga kuda.

dilihat dari desainya si biasa-biasa aja ya gan tapi kalo agan udah naik mobil ini pasti rasanya jantung berdetak cepat karna kecepatan mobil ini wkwkw


2. Ferrari La Ferrari




mobil ini memiliki desain yang elegan bila mobil ini dinaiki oleh seorang wanita maka agan pasti akan pede dan bertambah cantik, dari jaman dulu sampai jaman sekarang mobil ini memang sangat kontenporer dengan desainya ya gan spesifi mobil ini memiliki mesin berseri V12 Kers denagn kapasitas bahanbakar 6.5 liter berkecepatan tenaga kuda 1000. mobil ini berhasil di produksi 635 unit gan dan laku didunia dengan harga 1.4 USD kalo dirupiahkan sekitar 19.6 miliar rupiah wadaw mahal amat ya gan ko bisa laku si bisa aja deh ..... kan  tadi admin udah bilang kalo hobi ya pasti kebeli juga tuh barang mahal


3. Pagani Huayra




mobil ini sangat terbatas sekali gan karna konon pengusaha yang menginginkan mobil ini harus pesen dulu gan dan jarang kita lihat di jalanan apalagi dijalanan roksi jakarta ya gan bukanya mobil mewah yang kita lihat ehh,, malah macet bajai ya gan.

mobil ini dibandrol 1.4 juta USD dengan harga jika dirupiahkan sekitar 19.6 miliar sungguh fantastis harganya gan coba tebak kalo admin yang penghasilanya 1 juta perbulan berapa lama admin ngumoulin duit segitu banyak buat beli mobil ini gan.

mobil ini memiliki mesin bertenaga kuda 730 dengan kecepatan tertinggi 372 km/jam. gimana gan kalo agan pengen kejakarta suabaya mobil ini hanya buth waktu 3 jam aja ya gan silahkan mencoba dengan kecepatan tinggi saran saya si alon alon asal kelakon gan kalo kata orang jawa


4. Aston Martin One-77




dari segi desain mobil ini memiliki tema futur world mobil ini diprodksi oleh aston martin dan yang paling mendominan dari mobil ini adalah kecepatanya gan. dari sekian banyak produksi aston martin mobil inilah yang paling cepat dengan mesin V12, berkapasitas 7 liter yang dapat menghasilkan tenaga kuda 750 membuat mobil ini dibandrol seharga 1.4 juta USD dengan mata uang rupiah sekita 19.6 miliar rupiah . mobil ini hanya diproduksi 77 unit saja gan dan sekarang udah laku semua konon ada  yang mau membeli mobil ini 2 juta USD untuk lelang karna mobiol ini memiliki fitur yang canggih dan sangat langka



5. Koenigsegg One 1




mobil ini hanya diproduksi 6 unit diswedia gan, dan dari desain mobil ini lebih sporty yang juga mobil ini memili mesin F-1 dengan 1340 tenaga kuda. hayo kita lihat harganya mobil ini dan ternyata harganya 2 juta dolar atau setara dengan 28 miliar wadawww gan mahal amat yagan ini kalo admin beli tempe pake uang sebanyak ini pasti admin dapet tempe segunung ya gan dan gak bakal habis dimakan sampai admin tua nanti




6. Mansory Vivere Bugatti Veyron




dilihat dari namanya yang panjang mirip orang jawa ya gan tapi mobil ini yang bikin bukan orang jawa loh gan mobil ini dibuat oleh orang eropa dengan harga sebesar 3.4 juta USD dan setara dengan 47.6 miliar rupiah indonesia.

mobil ini bertenaga kuda  1.200 dengan tampilan lampu LED yang elegan dan sporti pastinya. dilihat dari harganya mahal y gan ya siapa tau agan yang suka baca artikel dari modifabis.com semoga bisa membeli mobil ini agan wkwkwkw



7. W Motors Lykan Hypersport




dari segi tampilan mobil ini nih yang paling juara gan gimana ga juara dari jok mobil ini dilapisi emas dan lampu pada mobil ini dilapisi berlian dan mobil ini banyak di dubai gan,, dengan harga 3.4 juta USD tau setara dengan 47.6 miliar rupiah dan harga ga bohong gan kalo dilihat dari segi desain dan bukan hanya itu mobil ini juga memiliki mesin yang fantastis gan degan kecepatan 770 tenaga kuda dan memiliki kapasitas 7 liter. mobil ini sangat langka ditemukan didunia gan karna mobil ini hanya diproduksi 12 unit saja dan mobil ini bisa agan temui di dubai yang banyak raja minyaknya, kalo admin sin raja minyak nyomyom gan mingkin dapat beli mobil ini walau gambarnya saja wkwkwkw




oke sekian dulu dari modifabis.com sampai jumpa dan selamat bersenang-senang jangan lupa baca artikel - artikel yang lain dari modifabis.com ya gan untuk menambah wawasan agan dan jangan lupa komentar jika ada pertanyaan


Emoticon Emoticon

close