Polisi Akan Tebas Otak Penipuan di Kantin SPBU Karangmoncol



Pemalang– Jajaran Polres Pemalang akan menindak lanjuti tindakan Kriminal jaringan penipuan diminimarket. Pada kejadian di SPBU KARANGMONCOL (24/9/2017) , terdapat seseorang dengan menggunakan helem ink putih melakukan tindaka Kriminal dengan cara mengambil sejumblah Rokok sebesar Rp. 2.5 juta .

Sindikat rampok yang beroperasi di provinsi jawa tengah dari area tegal sampai area petarukan.

Kapolres daerah Randudongkal akan menindak lanjuti tindakan criminal ini yang nantinya akan di operasikan dan akan dicari sampai akarnya.

Dari kejadian tersebut Novi seorang pegawai di Minimarket SPBU KARANGMONCOL melihat betul wajah seorang penipu yang menggenakan Helem putih INK, kejadianya ketika kasir hendak sibuk mem packing belanjaan orang tersebut langsung membawa rokok yang udah di pesanya tadi.


‘Saya paham betul siapa pelakunya dan orang tersebut juga menggunakan motor Honda Beat berwarna putih dan helem putih “ tegas Novi pegawai Minimarket dari SPBU Karangmoncol.

Kapolres menambahkan dari hasil pengembangan, sindikat perampok itu sudah beraksi di banyak daerah. Beberapa lokasi di Pemalang Jawa Tengah.

Sindikat ini juga sebelumnya memiliki bebereapa saksi lewat akun Facebooknya anna arr rum yang mengatakan "kejadian ini sudah terjadi di alfamart tegal dengan ciri-ciri yang sama" tegas anna. Dan kejadian itu juga baru sebulan yang lalu pada tanggal 14 Agustus 2017.

saksi lain dari akun facebook Tino Pluis juga mengatakan hal yang sama di Alfamart Petarukan, Kab Pemalang Jawa Tengah.

Lalu dari saksi yang lain pula ada yang mengatakan kejadian tersebut terjadi baru hari kemarin di Indomart KarangJati Kab. Tegal.

sebelum korbanya bertambah banyak pihak kepolisian akan terus menggali sampai buronan masyarakat itu ketemu

“Ini masih terus kita dalami dan kembangkan untuk mengusut tuntas jaringan-jaringannya,” tandasnya. Kapolres Randudongkal




Emoticon Emoticon

close