6 Mobil yang Punya 'Steering Wheel' Paling Aneh di DUNIA

halo guys whatsap ,, masih bersama modifabis.com klai ini saya akan bagikan 6 mobil yang memiliki setir aneh , waoww kebayang kan gan kalo mobil kita memiliki setir aneh gimana kita cara nyetirnya gurunya aja juga kadang kagak ada.

tapi disini adanih dari berbagai penjuru dunia 6 mobil yang memiliki setir yang aneh mau tau kan ayo kita simak terus modifabis.com






1. yang pertama kita menuju ke perusahan HONDA siapasih yang kagak kenal perushan terkemuka didunia ini, dimulai dari honda mencoba ingin melakukan eksperimen baru dengan cara mengubah ampilan pada stir mobil berbeda katanya dari pihak honda eksperimen tersebut dibuat karna memenuhi di era yang serba moderen ini jadi supirnyaq dibuat juga lebih modern , waduh aneh - aneh aja gan coba agan lihat deh pada gambarnya kalo setirnya kaya gitu gimana cara nyupirnya coba..





2. yang kedua, kita menuju ke benu australi nah di australi ini seorang yang hobi memodifikasi mobilny yang bernama jhon  , nah kang jhon ini sengaja membuat mobilnya nampak terlihat seperti kapal dengan setir khusus kemudi kapal boat adventure. wahh kang jhon jangan - jangan rumahnya juga dibuat sperti kapal juga nih karna kecintaanya dengan dunia laut kang jhon




3. yang ketiga, kita samper ke Belanda gan yang kita kenal sebegai negara penjajah pada jaman dulu sih tapi woles aja gan sekarang kagak ko. Van Didier sang kolektor mobil ini bisa dibilang orangnya cukup kaya gan punya garasi mobil yang gedhe dan didalemnya banyak mobil mewah , nah kita panggil aja Van Didier jadi mas didi ya gan karna orang tersebut suka memodifikasi mobilnya kali ini mas didi membuat mobilnya nampak seperti Vintage Elegan , dengan konsep setir yang berbeda gan mas didi ini juga membuat sendiri setirnya loh gan jadi agan yang mau setir mobilnya kaya mas didi ini kagak ada di toko ondderdil manapun




4. yang ke empat, kita menuju ke negara jepang yang katanya negara unik dan serba aneh-aneh y gan. kali ini jepang kembali menghebohkan dunia gan dengan cara memodifikasi setir mobil yang unik seorang jepang yang sengaja membuat setir mobilnya memiliki banyak tombol sampe saya aja bingung gan tuh tombol apa aja mungkin salah satu dari tombol tersebut ada yang bisa buat masak nasi




5. yang ke lima , ini sih memang dari perusahaan gedhe tesla gan, tesla sengaja membuat kemudi mobil seperti kemudi pesawat. menurut tesla kemudi mobil ini di buat karna tesla ingin mengikuti kemudi pesawat yang memiliki sistim kemudi autopilot. gimana gan pengen beli gak mobil kaya gini pasti agan akan merasakan seperti pilot pesawat yah maklum sih kalo admin pengin punya mobil kaya ginis soalnya admin du cita-citanya jadi pilot yang kagak kesampean alhasil admin bisanya jadi pilot bebek wkekekek




6. yang terakhir , datang dari negara pounsterling hayo pada tau gak negara inggris jhon, di negara inggris ini ada pengusaha sukses yang memodifikasi mobilnya seperti kapsul dengan sistem kemudi automatis dan simpel sekali gan . saya yakin jika agan udah naik mobil ini agan pasti merasa ngantuk karna mobil ini memiliki peredam suara yang joss, dan kemudi yang sangat ringan dengan jok supir dibuat luas yang paling uniknya lagi adalah jok supir mobil ini menghadap keatas waduh namun gimana nyetirnya gan karna joknya menghadap keatas.


oke terimakasih karna telah mengikuti modifabus.com dan masih banyak lagi artikel-artikel lain yan unik jangan lupa baca selalu modifabis.com ya gan

silahkan komentar yang baik y gan , admin jangan di bully kasian


Emoticon Emoticon

close