Letak No Mesin dan Rangka Pajero

selamat datang kembali di tempatnya para pecinta modifikasi para agan-agan yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik,,

kali ini saya akan membagikan tips untuk mencari tahu letak No mesin Mitsubishi Pajero semua jenis. ada pajeroo all new sport ada yang tipe lama.

sebagai sobat modif abis seharusnya ati-ati jika anda ingin membeli mobil, bukan hanya mobil bekas saja ya gan mobil baru ternyata sekarang juga sudah banyak yang di manipulasi jadi kalian harus teliti mengeceknya.

terutama No mesin nih gan, ingat harus tepat sasaran dn tepat tujuan karna ini sangat berbahaya sekali jika no meisn tidak sesuai dengan surat-surat.bisa bisa ente yang kena tembak polisi gan.

oke gan tanpa banyak kata- kata lagi kita encuss aja gan langsung

1. No Rangka



tepatnya berada dis sebelah kanan Roda belakang gan, liat tuh di atas roda belakang terdapat beberapa hururf, nah ntu yang namanya No rangka

2. No mesin



coba deh agan buka kap mesin mitsubishi Pajero, no mesin ini terletak di sebelah kanan mesin gan karna dari atas kagak terlihat jadi ente harus ke kolong roda depan sebelah kanan gan, no nya berada di atas roda depan bagian kanan.


oke terimakasih atas kunjunganya di Modif Abis, saya yakin agan yang suka mengunjungi blog kami bakal tambah ganteng dah yakin deh,,,,,

jika ada pertanyaan silahkan ketik di kolom Komentar

2 komentar

Maksih banyak infonya, jd ga perlu ngluarin tip ke samsat, semoga anda diberi pahala atas amalnya ileh Allah SWT, amin


Emoticon Emoticon

close