Honda Brio Harga Termahal

Modifikasi Honda Brio Terkeren

HALLO ... gan slelamat datang dan selamat malam di modif abis Blog kesukaan kalian, ana kaga tau si disitu malam atau siang yang penting hapy aja deh,
pengin tau ga si pemenang kontes modifikasi HIN Indonesia di jogja seperti apa mobilnya.

fantastik banget gan tampilan pada modifikasi ini pada ban belakang mobil Honda Brio ini mempunyai 4 roda di bagian belakang dan bagian depan 2 berarti kalo keseluruhan mobil modifikasi ini memiliki 6 roda gan.

-pada kap depan mobil ini bila terbuka bisa terbelah menjadi dua dan yang lebih edan lagi ni gan, muncul keluarnya asap seperti gas pada kap depan mobil saat terbuka, keren banget ga si gan.



-dan pada pintu mobil ini yang tadinya ada 2 di modif menjadi satu bahasa gaulnya ditempel ya gan, gila nya lai mobil ini saat membuka pintunya nampak seperti sayap pesawat gan gila lu ndro,,,,



-pada bagian interiornya terlihat sangat delux banget gan bagaimana ga mewah didalam mobil ini terdapat banyak lampu led warna-warni gan kaya diskotik full musik juga dengan salon yang gedhe-gedhe. dan yang paling gua heraninya lagi didalam mobil ini ada playstation gan, playtation wah keren banget gan cucok banget saa gua ni yang doyan ngegame ya gan ha


-pada dasbor dan setinyapun dibuat seperti setir pesawat gan jadi kalo mengendarai mobil ini terasa mengendarai pesawat, gimana gan enak kan.


-nah ni apa lagi gan ko kaya tabung Oxigen yang ada di rumah sakit,,, gua kagak tau tuh fungsinya buat apa mungkin tu buat supirnya kalo kena asma ya gan wkwkwk


-tuh gan lampunya warna-warni jadi kaya terlihat seperti Odong-odong ya gan wkwkwk maaf ya gan cuman bercanda


-nampak depanpun terlihat keren gan serasa kaya mobil Tranformers




-kita mundur kearah belakang mobil ini gan terlihat nampak seperti ekor pesawat tuh lihat tuh dalemnya juga ada salonya ni mobil apa orang hajatan ya gan,, wah keren banget ya gan jadi pertanyaanya ni mobil isa terbang apa kagak ya gan wkwwkwkwk


OKE terimakasih telah mengunjuni Blog kami Modif Abis sampai jumpa dan selamat berkarya

!!!!!!peringatan bila anda membaca Modif abis anda harus makan nasi goreng dan es teh manis


Emoticon Emoticon

close