Letak No Mesin dan Rangka Toyota Alphard


MASIH kembali bersama Modif Habis,, kali ini saya akan membagikan bagaimana cara mengetahui letak no mesin dan no rangka Toyota Alphart, mobil ini bisa dibilang mobil mewah karan harganya yang sangat fantastis gan.

selain itu juga mobil ini memiliki berbagai macam fitur yang mewah lihat saja didalamnya yang terdapat dasbord GPS dan juga mobil Alphart ini semuanya menggunakan mesin otomatis seperti saat anda ingin memundurkan kursi mobil ini hanya dengan menekan tombol tanpa mengeluarkan keluarga.

pada pintu mobil ini pun sengaja diseting aman dengan memngunakan pintu geser jadi saat anda membuka pintu di samping jalan raya jangan kawatir pintu akan menghalangi jalan saat ada kendaraan melintas..

okeh sedikit informasi dari Toyota Alphart nah jika anda ingin membeli mobil mewah ini bagaimana si cara mengetahui letak no mesin dan no rangka mobil ini cekidot.


a. letak no mesin
anda harus membuka kap mesin mobil ini dengan cara menekan tombol yang ada dibawah kanan setir mobil,, saat kap dibuka lihat sebelah kanan mesin mobil ini posisi no mesin ada di sebelah kanan mesin dibagian bawah


b.letak no rangka
terletak di bagian bawah depan tempat duduk supir, anda bisa buka karpet nya dan ada sebuah tutup yang menutupi no mesin buka dulu tutupnya dan no mesin bisa dilihat secara jelas



oke sekian dulu dari modif abis yang selalu membagikan berbagai macam tips dan trik menarik untuk anda sekian dulu dan sampai jumpa cao.

kalo ada pertanyaan silahkan ketik komentaer


Emoticon Emoticon

close