Intip 6 mobil sport C. Ronaldo (ada yang 22 miliar)



halllo .. selamat datang kembali di blognya para orang-orang ganteng dan cewe-cewe cantik, kali ini
kita bakal ngebahas seorang Lagend penuh juara siapa si yang gak kenal C. RONALDO.
orang yang tampan dan memiliki kekayaan yang  lumayan fantastis, ternyata eh ternyata orang ini juga suka dengan modifikasi loh.

saking sukanya dengan dunia Sport dan Otomotif orang ini sampai mengoleksi beberapa mobil mewah yang konon termahal diduia loh gan.

ane aja yang mau ngoleksi gitar gak kesampai eh si CR7 ini sebutan dari C Ronaldo bisa-bisanya dia mengoleksi mobil-mobil mahal.

bushyeeeeet....  ampe iri gua lihat orang ini ko perfect banget si,,
yuk kita intip mobil-mobil mewah nya

1.Maserati Grancabrio



mobil mewah ini memiliki desain yang elegant selain mobil sport dan mobil ini di bandrol sekitar 150 ribu Euro atau setara dengan Rp. 2,5 miliar..
wujubuneng duitnya banyak amat si akang Ronaldo, mobil ini memiliki kecepatan 283 Km/jam jadi kalo kita mau ke jakarta pake mobil ini cuman 1 jam setengah gan gimana hemat waktu kan
uniknya lagi mobil ini memiliki dinding atas yang bisa dibuka dan di tutup kan, gimana romantis bukan

2. Ferrari 599 GTO



yang kedua ini mobil Sport yang memiliki gaya desain Vintaga luxurio, mobil ini dianggap sebagai Setan Merahnya C Ronaldo, tapi bukan setan merah Gunderowo ya gan, ha ha ha
mobil ini dibandrol seharga 320 ribu Euro atau setara dengan Rp. 4,5 miliar. nih masih mahal juga gan kebayang ga kapan gue bisa beli mobil ini denan gajih gua 1 juta kotor perbulan yah.
harus berapa tahun gua kerja gan ..... (nangis sambil menghayal) kecepatan mobil ini 335 Km/jam gan.

3. Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe


walah makkk,,, panjang amat nama mobilnya gan, perlu dua hari dua malam ngapalin nama mobil ini gan, gaya style mobil ini bernansa wibawa gan, mobil ini biasanya di pake oleh presiden dan hebatnya lagi mobil ini anti peluru gan,,
jadi aman baget gan pake mobil ini, dan harganya 410 ribu Euro atau setara dengan Rp.5.8 Miliar gan. dan mobil ini memiliki kecepatan 240 Km/jam yang jelas aman dibawa kondangan mobil ini gan tahan tembak.

4. Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport


nah mobil ini kesayangan C. Ronaldo banget gan sampe setiap dia pergi pasti bawanya ini mobil ini juga mengingatkan Ronaldo pada seseorang tapi saya ga sebutkan orangnya siapa gan, mungkin si Romlah gan nah Ronaldo tuh jatuh cinta banget sama si Romlah.
harga Mobl ini 1.600.000 (satu juta enam ratus ribu Euro) atau setara dengan 22,5 Miliar gan. wahhhhhh...... $$$$.
mahal amat gan pantesan aja ronaldo suka pake ini, selain mengingatkan si Romlah pujaan hatinya mahal juga mobilnya ya gan.. dan mobil ini berkecapatan 410 km/jam.

5. Lamborghini Aventador Ip700-4



mobil ini pernah jadi kesukaan Ronaldo tapi pada saat itu mobil ini pernah sempat kecelakaan saat ronaldo kebut kebutan di jalan, mobil ini memiliki kecepatan 350 km/jam dan harga mobil ini di bandrol 330 ribu Euro
atau setara dengan 5 miliar gan.

6. Koenigsegg CCX



yang teraakhir adalah Koenigsegg CCX mobil ini yang terbaru dari C. Ronaldo harga mobil ini seharga 480 ribu Euro atau setara dengan 7 miliar.

wah banyak amat mobilnya abang aku punya ini, .. nah itulah jejeran mobil Sport C.Ronaldo selamat menikmati dan jangan lupa baca selalu Modif abis yang selalu setia di mata anda terima kasih dan sampai jumpa


Emoticon Emoticon

close