Cara Jumper Aki Mobil Tanpa Kabel

Selamat datang di Modif Abis gan Tempatnya para modifikasi , supaya admin senang bisa coret-coret disini gan alangkah baiknya kalau anda Komentar dibawah gan. ya walaupun sekedar komentar nama anda atau dari mana asal kota anda gan. saya amat menghormati anda yang komentar di bawah dan semakin senang membuat artikel-artikel selanjutnya gan.

kalo kita saling komentar bisa ada interaksi langsung kan gan. ... ok terimakasih.

anda sering gak mogok mobil, saat aki mobil anda tekor pasti itu sangat menyebalkan kan gan, apalagi pas mogok di tengah jalan kita pasti sangat bingung dan pikiran kacao gan, saya punya tips ni untuk membuat mobil yang mogok karna aki tekor agar jalan lagi.

cara nya dengan men jumper aki mobil anda dengan mobil yang ada di sekitar anda gan, ya usahakan anda minta bantuan dengan sesopan mungkin ya gan.

1. stop mobil dengan sopan

2. usahakan agar anda bisa meminjam aki mobil orang tersebut dan mencopotnya

3. lakukan jumper aki anda dengan aki mobil orang tersebut hubungkan (+) dengan (+) ,dan (-) dengan (-) jika tidak ada kabel untuk jumper anda bisa menggunakan Kunci Roda


4. lakukan Stater mobil sambil anda memegangi Jumper aki

nah itu cara yang paling mudah dan ekonomis ya gan, jadi kita tidak usah menggunakan kabel jumper kita bisa menggunakan kunci roda sekian dulu dari Modif Abis dan jangan lupa KOMENTAR y gan


Emoticon Emoticon

close