Spek Mercy SUV Terbaru


Jakarta -Mobil model Sport Utility Vehicle (SUV) tengah ngetren di Indonesia. Hal ini juga dialami oleh Mercedes-Benz. Penjualan SUV Mercy terus ngegas.

"Kami rasa kami tepat ya kalau mencangkan tahun ini sebagai tahun SUV ya, karena kalau tahun lalu dari total penjualan kami itu SUV 27persen, year to day sampai oktober ini penjualan kami dari SUV ini meningkat menjadi 35 persen" ujar Deputy Director Sales Operation & management MB Cars, Kariyanto Hardjosoemarto.

Baca Juga :

Untuk tahun 2016 produsen asal Jerman tersebut menutup tahun dengan produk SUV kelas tertingginya yang baru saja meluncur. Yaitu SUV GLS. Mesin GLS 400 4MATIC diperkuat dengan V6 biturbo dan dilengkapi dengan injeksi langsung mampu menghasilkan 245 kW (333 hp) dan 480 Nm torsi dari 1.600 rpm.

Penggantian gigi pada GLS-Class ditangani oleh transmisi otomatis 9G-TRONIC yang dikembangkan oleh Mercedes-Benz. Ini merupakan transmisi 9-kecepatan otomatis pertama di dunia pada segmen premium. Mobil 7 penumpang itu dijual seharga l Rp 1,719 miliar off the road.

Sebelumnya Mercy juga sudah merilis GLA dan GLC serta GLE. SUV dari A-Class dan C-Class serta E-Class. SUV-SUV seperti GLC, GLE, dan GLS sudah dirakit di pabrik Mercy di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Sementara GLA masih diimpor dalam bentuk utuh.



sumber : Oto.detik.com
penulis : Khairul Imam Ghozali - detikOto


Emoticon Emoticon

close