Yamaha Luncurkan XMAX 300cc di Tahun 2017

Yamaha Luncurkan XMAX 300cc di Tahun 2017


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memproduksi Produk terbarunya, target kali ini adalah di Negara-Negara Eropa dengan Model yang baru skuter besar XMAX 300. penjualan ini kemungkinan tidak akan di Jual di Indonesia karna keminatan para penduduk Indonesia yang kurang senang dengan Motor Ber cc 250-300 ini.

Umumnya masyarakat Indonesia menyukai Body Motor yang kecil, melainkan di Eropa yang suka dengan Body dan Kecepatan Motor yang besar membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Memproduksi Motor berjenis 300 cc ini

Sebenarnya dari Model ang sebelumnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuat XMAX 250 yang di Produksi di Eropa dengan sangat laris, dan kali ini PT (YIMM) juga akan membuat model yang sama sedikit berbeda dengan Motor besar yang bertenaga 300 cc XMAX 300 dan rencanaya pun akan di pasar kan di Eropa pada Maret 2017 yang akan datang.


Moto Skuter berjenis Besar ini sedang menjadi Viral ngetrenya di masyarakat Eropa, dan permintaan yang semakin meningkat membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang akan mengirim sebanyak 90.000 unit Model XMAX 300 mendatang.

permintaan 300 cc sebenarnya datang dari suara masyarakat Eropa sendiri yang membuat PT YIMN ini senang dengan tanggapan masyarakat eropa, akhirnya PT YIMN membuat model 300 cc dengan mesin Blue Core, dan keringan Bodi seberat 179 kg yang lebih Modrn lagi Motor ini telah dilengkapi dengan Teknologi  ABS dan TCS (traction control system) yang dimiliki Mobil, bagasinya pun bisa memuat 2 Helm sekaligus.

kabarnya yang kami dapatkan dari situs resmi Yamaha motor ini akan dijual seharga 5.499 euro dan setara dengan Rp. 78 Juta Motor inijugabis juga disebut golongan Motor Kelas menengah keatas di Eropa, dengan target penjualan 6000 unit pada tahun pertama.


Emoticon Emoticon

close