Wanita Sering Emosi saat Menyetir

Wanita Sering Emosi saat Menyetir

di kota London Princes Ingrris di gambarkan bahwa seorang pengemudi wanita sangat pelan dan tidak teratur, anmun itu tidak bisa sebagai definisi bahwa pengemudi wanita lebih sabar dari Pengemudi pria.

pada Media autoevolution Hyundai dan Goldsmiths University London melakukan sebuah penelitian kepada pengendara Wanita dan Pria sekitar 1000 orang.

dari data yang diperoleh penelitian tersebut sekitar 13 Persen pengemudi wanita jika kita menyalip dalam posisi dekat dan menyalipnya mereka akan terbawa Emosi dan marah-marah, yang paling tidak baiknya lagi Pengendara wanita sempat berteriak kencang kepada pengendara yang menyelipnya.




Pengujian pun di ulangi dengan cara metode berbeda, bila seorang wanita berada tepat di belakang sopir atau di samping sopir tanpa mengendarai mobil, ternyata dari hasil penelitian 15 persent lebih marah di banding ketika dia menyetir. apalagi ketika wanita bertemu dengan pengendara Motor yang menyalip tiba-tiba.

dari penelitian tersebut di simpulkan bahwa Secara psikologis wanita lebih mengandalkan Insting Perasaan daripada Insting Logika, yang berhubungan dengan tingkat kecerdasan Verbal Skor wanita lebih tinggi dari Pria, sementara itu wanita memiliki sifat kepribadian dari neurotisisme.

Patrick Fagan, yang memimpin Proyek ini dari Goldsmiths University London seorang pakar Psikologis, menyatakan bahwa Wanita menggunakan Sinsting perasaanya dari zaman Purbakala ketika seorang suami ingin berburu hewan Insting sinyal wanita jika merasa keadaan suaminya akan terancam bahaya masih tetap berlaku hingga saat ini, ini yang menyebakan sifat wanita lebih murung dan selalu bernegatif perasaan,

berbeda dengan Pria yang sedikit menggunakan Perasaan Insting karan setiap Pria hampir seluruhnya menggunakan Teori Logika, jika dia Berpikir maka akan tenang tanpa berpikir negatif dahulu karna Seorang Pria kalau berpikir menggunakan Perhitungan Logika yang matang, Pria pasti telah memikirkan Perhitungan jika kegagalan itu ada.


Emoticon Emoticon

close