Vespa Mahal Canggih Terbaru

Vespa Mahal Canggih Terbaru


(PID) PT Piaggio Indonesia melahirkan Vespa dengan gaya Stylist dan antik Vespa ini dibandrol dengan harga yang bisa dibilang mahal bagi kalangan motor harganya Rp. 43.9 Juta.

Vespa Sprint Adventure sedang dilakukan tes jalan di seluruh indonesia untuk mengetahui standar kelayakan dan standar keamanan bagi para pembeli nanti, kabarnya Vespa Sprint Adventure ini dibuat dengan Unlimited dan tidak dipasarkan dengan kuota tinggi hany di kota-kota tertentu saja yang menjual Vespa Sprint Adventure ini.

Baca :


Vespa Sprint Adventure sedang melakukan uji Coba kelayakan di Yogyakarta dan kabarnya Vespa Sprint Adventure ini akan mengelilingi jawa timur yang memiliki medan jalan yang ekstrim dan terjal. ujar Andre Sanyoto sang Marketing Director PT Piaggio Indonesia

walaupun Vespa Sprint Adventure dibilang antik , tapi menurut para pakar desainer Otomotif beranggapan bahwa Vespa Sprint Adventure ini memiliki desain yang maco dengan warna Military Green (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand) vespa ini bisa dibilang vespa Adventure.

dengan mesin yang memiliki 3 katup ini Vespa Sprint Adventure  bergaya modern dengan sistim injeksi ber CC 150 dengan kerja 4 tak.

Torsi yang diberikan Vespa Sprint Adventure  juga maksimal sehingga ketika vespa ini melaju di jalan kota akan ringan dan kencang juga stabil.

tangki bahan bakar Vespa Sprint Adventure  ini memiliki ruang 9 liter untuk kepentingan Adventure, Vespa Sprint Adventure  berdaya 42 km/liter sungguh irit bukan.

Vespa ini memang dirancang untuk mereka yang suka beradvanture apalagi dengan Vespa mungkin masa lalu anda ankan teringat indahnya lagi, Vespa Sprint Adventure  ini memiliki Roda yang berdiameter 12 inci.



Emoticon Emoticon

close