Toyota Supra Bakal Gunakan Tehnologi GAS

Toyota Supra Bakal Gunakan Tehnologi GAS

Toyota kembali menggebrakan penjualan pasar dunia bukan hanya dari mobil minbus melainkan mobil mewah dan sport buatanya ini laris di kalangan dunia, kabarnya Toyota Supra akan menggunakan tenaga Hybrid dengan kembangan BMW. tujuan dari tenaga Hybrid ini adalah rencana Toyota untuk membuat pasar Mobil Sport Toyota naik.

Johan van Zyl  Presiden Toyota di Eropa mengatakan bahwa kedepanya Toyota akan menggunakan Teknologi Masad= depan Hybrid.

Baca :


dalam acara World Endurance Championship Zyl akan mengguakan Teknologi Hybrid untuk mobil Sport, Zyl juga mengatakan bahwa tenaga Hybrid ini sudah dilakukan toyota dengan mobil Lexus tapy Zyl ingin menjadi berbeda. karna menurutnya dalam masa depan Toyota akan menggunakan tenaga Hybrid.


Johan van Zyl sang presiden Toyota Eropa juka berujar kepada publik bukan hany mobil bertenaga Hybrid saja yang akan ia rencanakan, melainkan mobil bertenaga listrik yang nantinya akan toyota cantum kepada mobil-mobilnya dimasa depan.

telah di perhitungkan dari para ahli bahwa kapanpun nantinya mobil bertenaga BBM akan habis dan mungkin nantinya seluruh dunia akan menggunakan tenaga Hybrid atau menggunakan tenaga Listrik meskipun belum teruji kewatan baterainya.



Emoticon Emoticon

close