Sirkuit Motegi Makan Korban Lorenzo, Pedrosa

Sirkuit Motegi Makan Korban Lorenzo, Pedrosa

Sirkuit Motegi menjadi sirkuit yang paling diwaspadai oleh lorenzo, epatnya pada saptu 15 Oktober 2016 Lorenzo mengalami kecelakaan yang paling parah sepanjang masa dan Lorenzo ppun lngsung dilarikan ke rumah sakit.


sekita kurang 5 menit lagi latihanya selesai kejadian buruk langsung menimpa Lorenzo yang terpental dari tikungan hingga terjatuh diaspal dengan keras dan langsung ke gravel. sungguh kejadian yang sangat ironis bagi pembalap Movistar itu.

Lorenzo yang menahan kesakitan pun tidak bisa untuk berdiri tegak. akhirnya im medis datang untuk membantgu Lorenzo tapi alhasil Lorenzo harus dipandu karna tidak bisa berdiri.

terlihat jalan Jorge Lorenzo yang pincang dan harus di bantu oleh tim medis akhirnya Lorenzo harus di bawa ke pusat medis dengan Skuter Pit. Lin Jarvis sang Bos dari Yamaha punterlihat sangat tegang dengan kejadian yang dialami Lorenzo.

sebelumnya Motegi jepang juga telah memakan korban pada saat latihan Dani Pedrosa pun mengalami kecelakaan saat kecepatan terlalu tinggi. dari informasi yang kami dapatkan Dani Pedrosa mengalami patah tulang pada selangkang dan akhirnya keluar dari balapan Motegi.

inilah daftar pembalap yang mengalami kecelakaan pada sesi latihan Motegi.

Eugene Laverty, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa



Emoticon Emoticon

close