Rahasia Toyota Akan Produksi Mobil Baru

Rahasia Toyota Akan Produksi Mobil Baru

dilansir dari kabar jakarta PT Toyota Astra Motor (TAM) akan megeluarkanProduk terbarunya, namun hingga saat ini PT Toyota Astra Motor (TAM) belum bisa memberitahukan kepda masyarakat tentang Produk yang akan dibuat.

Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor mengucapkan "Yang awal bulan kan ada ya, awal November Ya. Kita ngomong sekarang lah, tapi detailnya tidak ada lah (saat ini-Red). Tapi awal bulan depan ada," ungkapnya

kabranya lagi Toyota Avanza yang di Priduksi Untuk angkutan Umum atau Taksi belum bisa di putuskan bagaimana Proyeknya.


walaupun Toyota belum bisa memberikan Informassi yang pasti kepada Konsumen tapi Toyota tetap saja akan memfokuskan TAM kepada para Konsumen-Konsumenya. Toyota mengungkapkan bahwa akan selalu berjanji kepada Pelangganyta Untuk membuat Produk yang terbaik.

yang bisa kamiInfor,masikan sementara adalah Jenis Avanza Transformer dan kemungkinan Untuk yang lainya akan tetap paa Produk yang sama namun membuat Model yang baru berjenis Crossofer,

sebelumnya kami dapat menangkap Informasi tentang Toyota Vios yang baru dengan menggunakan Tekologi CVT, dan Vios pun sudah menampakan bentuknya . nantinya Toyota Vios yang menggunakan teknologi CVT akan mempunyai 3 tipe yaitu S, G dan E dan menggunakan tenaga kapasitas mesin yang sama semua "1500 " cc.

meskipun begitu Model yang dikeluarkan Toyota Vios  E dan G sudah siap untuk terjun di pasaran,
urusan penjualan dari Toyota adalah PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yang nantinya akan siap memasarkan.


Emoticon Emoticon

close