PT Piaggio Jual Vespa Mahal Di Mall

PT Piaggio Jual Vespa Mahal Di Mall


PT. Piaggio Indonesia (PID) membuat sensasi baru dengan cara menjual Produk dari Dealer di Mall, dengan gaya penjualan seperti ini PT. Piaggio Indonesia (PID) akan membawa penarik bukan hanya bagi pengunjung dealer saja melainkan pengunjung Mall. 

PT. Piaggio Indonesia (PID) membangun dealer berada di Mall sebagai delaer ke 4 sebagai PT. Piaggio Indonesia (PID) di jawa timur.

dari nernagai penjualan di Indonesia PT. Piaggio Indonesia (PID) memang penjualan Otomotifnya di jawa timur sangat tinggi terutama di Durabaya. 

bagi para pecinta skuter memang surabaya lah jagoanya karna dari sana banyak peminat peminat motor berjenis vespa Ini, berikut Dealer yang berada di Surabaya :
Mayjend, Sungkono dan Stasiun Kota. dan Dealer yang berada dimalang terletak di Jalan Basuki Rahmat 23B. dengan bermitra dengan Satya Mandiri Motor PT. Piaggio Indonesia (PID) berdiri pada tahun 2011 dengan pelayananya yang terkenal yaitu 3S sales, sparepart dan service.


kali ini PT. (PID) memberi nuansa baru dengan pembuatan Delaer yang berada di Mall ini adalah sebuah pemikiran baru dari PT. (PID). 

Alvin Harsono sang Direktur dari Satya Mandiri Motors mengucapkan bahwa Proyek Delaer yang berada di Mall tersebut guna untuk menggubrak pasar karna mayoritas orang lebih suka untuk pergi ke Mall melainkan di Delaer. walaupun sebagai pusat perhatian saja atau juga bisa menjadi tempat memperkenalkan Pecinta motor Vespa. 

sebelumnya perkenalan Pecinta Motor Vespa ini juga pernah dilakukan di Jakarta pada tanggal 1 oktober 2016. dengan acara Vespa Sprint Adventure (VSA).


Emoticon Emoticon

close