Pedrosa Akan Digantikan Mantan Moto GP Nicky Hayden

Pedrosa Akan Digantikan Mantan Moto GP Nicky Hayden


Modif Abis- Tim Repsol Honda MotoGP telah kehilangan pembalappnya Pedrosa sebhagai Pembalap andalan honda namun kini bangku kosong untuk cederanya Pedrosa semaik binggung namun kesempatan untuk memasukan Nicky Hayden kembali ke kelas Moto GP membuat ide menarik agar Nicky Hayden bisa kembali ke Moto GP dan membuat karir baru dengan di tonton di seluruh dunia.


Minggu 23 okotober 2016 pada Phillip Island adalah Sirkuit faforit Nicky Hayden yang pada waktu itu  dikenal sebagai spesialis di Philip Island, Nicky Hayden adalah mantan Pembalap moto Gp di Tim Repsol Honda namun saat ini Nicky Hayden beralih menjadi pempabal Superbike.

Nicky Hayden yang menyatakan kesenangan telah di undang kembali di Tim Faforitnya itu merasa bangga karna Repsol Honda adalah Tim yang berhasil mengaali karir Nicky Hayden pada tahun 2003 yang lalu di Moto GP.

tercatat karier Nicky Hayden di Moto Gp bersama enam Musim Nicky Hayden berhasil menjuarai kejuaraan Dunia Kelas Moto GP di tahun 2006 dan 3 kemenangan atas 25 Podium, Nicky Hayden juga mejadi sempat tercatat kan sebagai Rekor tecepat di Philip Island dan berhasil naik Podium 3 kali.

di kutip dari Crash "Keinginan pertama saya adalah yang terbaik untuk Dani, dan saya yakin dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya seperti yang selalu dilakukannya. Bagi saya, ini akan menjadi kerja keras yang cukup gila, tetapi ini adalah kesempatan. Sudah sepuluh tahun sejak saya memenangi gelar dunia pada 2006, dan kini kembali ke tim impian lama saya,” ucap Hayden

"Mengenai Phillip Island, ada dua hal yang perlu dipertimbangkan selalu, cuaca dan ban. Namun, ini adalah trek yang saya cintai dan saya tidak sabar untuk melaju di sana. Mari kita mulai semuanya pada Jumat pagi, dan menjadi yang terdepan," tegas Hayden.


Emoticon Emoticon

close