Omset Toyota Vios da Yaris Anjlog Total


Omset Toyota Vios da Yaris Anjlog Total

sesuai data yang kami liput dari Gaikindo, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menurunkan Produksi Mobil Toyota jenis Toyota Vios dan Yaris tidak tanggung-tanggung sampai 70 persent. lalu kenapa bisa diturunkan begitu drastis.

Warih Andang Tjahjono selaku Wakil Presiden Direktur Toyota mengungkapkan bahwa sebenarnya toyota tidak menurunkan jumlah Produksinya,  tapi pembuatan Produksi Vios dan Yaris melibihi permintaan yang ada di pasar masyarakat Indonesia.


Baca Juga


jika pembuatan melebihi dari permintaan lama kelamaan Toyota bisa rugi besar, tapi dari sini selaku wakil Presiden Toyota tidak henti-henti untuk menemukan permintaan di Masyarakat Indonesia. Turunya Omset bukan berarti mati nya ide Toyota.

hingga saat ini tingkat penjualan Toyota bukan hanya di  Indonesia melainkan juga di Eropa, toyota berusaha mendongkrak Ekspor penjualanya untuk mendongkrak Mobil-mobil yang kurang perhatian dari masyarakat.

Warih pun mengungkapkan rencana besar kedepanya untuk memperluas Industri Toyota ke negara lain dari Indonesia pun akan lebih di tingkatkan lagi untuk memajukan PErekonomian Indonesia dan mematangkan Produk-Produk Buatan Indoneisa


Emoticon Emoticon

close