Motor Indoneisa Terbaik di ASEAN

Motor Indoneisa Terbaik di ASEAN


tak heran bagi para pecinta motor terus menggubrak angka penjualan motor di indonesia, mulai dari jalanan besar di Indonesia yang sering macet sampe tingkat halaman parkir di Indonesia yang rata-rata kecil.

dari banyaknyta penjualan Motor besar di Dunia Indonesia masih Bernomor urut 3 sedang Nomor urut penjual Motor Di Dunia adalah RR Tiongkok dan nomor 2 nya dengan negara yang terkenal kumuh yaitu India.

Baca :


AISI  sebuah Asosiasi Industri motor di Indonesia mengungkapkan saat ini Indonesia berada di no 1 Asean dengan penjualan sepeda motor terbanyak, sungguh prestasi yang bagus namun Indonesia di mata dunia masih No urut 3 penjualan motornya.

Industri ini sangat cocok untuk di Indonesia yang rata-rata masyarakatnya belum memiliki pekerjaan baik juga unutk mendongkrak ekonomi di Inodonesia.

hal ini menjadi pendongkrak AISI untuk menambahkan lagi pengembangan penjualan speda Motor di Indonesia, Gunadi akan mendongkrak penjualan di luar negri maupun di Indonesia rencananya pada pertengahan tahun 2017 mendatang.

AISI berencana akan mengadakan pameran Kendaraan beroda Dua itu untuk pendekatan Produk kepada masyarakat Indonesia.

bulan september ini Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI)  mengungkapkan bahwa penjualanya memang cukup besar dan melegakan, dibanding dengan penjualan di agustus kemarin.

pada september ini AISI mencatat penjualan Sepeda motor sebanyak 555.820 Unit dan penjualan Ekspor 4.563 Unit


Emoticon Emoticon

close