Mobil Tanpa Supir Tesla terbaru Mampu Ngebut Tinggi

Mobil Tanpa Supir Tesla terbaru Mampu Ngebut Tinggi

dari California, Tesla Motors sebelumnya dikabarkan dengan tehnologinya yang canggih dengan Mobil sistem Autopilot yang artinya mobil tanpa supir, namun pekan kemarin dikabarkan Mobil Buatan tesla dengan sistem Otonom nya ini belum meyakinkan standar keselamatanya dengan beberapa tes Otonom yang menyebabkan kecelakaan.

Tesla Motors akhirnya memodifikasi dan memperbaharui sitem kemudu Otonomnya dengan keselamatan tingkat tinggi, kali ini tidak tanggung-tanggung Tesla mampu menngendarai Mobil otomatis dengan kecepatan tinggi dan mampu membaca rambu-rambu lalulntas.

sebelumnya tesla mengungkapkan bahwa akan membuat jalan khusus untuk Mobil otomatis ini, namun kini lain cerita lagi sekarang Mobil otonom ini mampu berjalan di jalan umum biasa, yang dapat membaca marka Jalanan juga.

Tesla yang sekarang juga memenuhi standar SAE di Level 5 (Society of Automotive Engineers), sebelumnya Tesla hanya mampu memiliki Standar SAE di level 2.

dalam Spesifikasi Mobil ini terdapat Perangkat Komputer yang melibihi kapasitas Komputer biasa, yang dulu Tesla sydah memiliki Sistem Komputer besar sekarang spesifinya di kalikan 40 lipat lebih besar dari Sistem Kinerja Komputer pada tesla yang dahulu.

dari semua kategori mobil otomatis ini memiliki 8 kamera surround untuk membaca data yang ada di sekitar, 12 ultrasonik. radar yang sangat hebat pun terdapat didepan mobil in, tehnologi radar tersebut dapat membaca cuaca.

Ellon Musk sekarang ini sedang melakukan pengujian sistem perangkat lunak mobil tesla ini untuk pengujian lebih lanjut, secara Spesifi perangkat keras pada mobil ini bisa dikatan melibihi batas optimal, namun Progam yang dikeluarkan Tesla masih dalam kondisi Optimal yang nantinya jika anda membeli mobil ini Software pada Mobil Tela ini dapat diperbaharui secara rutin.



Emoticon Emoticon

close