Indonesia Ekspor NMAX ke Rusia LARIS MANIS



sebuah motor skutik PT. Yamaha Indonesia Motor yang bergaya ini mampumembuat lirikan mata bagi negara-negara lain, Yamaha NMAX ini kabarnya telah di Ekspor ke Eropa dan juga bagian Eropa Timur Rusia. dimana motor yang bernama Yamaha NMAX ini disana mengantikan nemanya menjadi NM-X. negara yang dikenal sebagai Beruang merah ini juga menyesuaikan penjualanya di Eropa dengan kapasitas mesin 125 cc.

dari situs resmi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merilis motor yang dengan sebutan NM-X  di awal 2016 ini yang sebelumnya telahg di Promosikan di Sekolah-sekolah Teknik untuk pembelajaran disana.


dari hasil jeri payah marketing YMCIS yang selalu memasarkan Sudut demi sudut di antaranya di Moscow, Saint-Petersburg, dan Krasnodar akhirya memberikan kabar gembira dimana motor NM-X ini membuat para masyarakat disana senang bukan hanya dari segi kenyamananya saja melainkan dari segi Desain rata-rata disana banyak menyukai Motor NM-X ini.

NM-X dan NMAX ini punya segdikit perbedaan namun dari segi desain kedua motor ini memiliki kesamaan diantaranya NM-X dan NMAX memiliki lampu LED yang sama, Teknologi pengereman ABS dan Instrumen LCD.

sebelumya NMAX telah meraih penghargaan di Eropa dengan sebutan Motor Matic / Best Scooter MCN terbaik pada tahun 2015 yang lalu. dan NMAX berhasil di ekspor ke 17 negara termauk Portugal.


Emoticon Emoticon

close