Hyundai Tucson XG Terbaru dengan Bagasi Robot.

Hyundai Tucson XG Terbaru dengan Bagasi Robot.

pada peluncuran GIIAS 2016 All New Hyundai Tucson XG memberikan Fitur yang bisa dibilang terkesan mewah, All New Hyundai Tucson XG ini memberikan Fitur bagasi Elektrik dengan hanya menekan Tombol saja bagasi belakang pada Mobil ini membuka dan menutup otomatis yang digerakan oleh mesin. sebelumnya Hyundai membuat varian GLS  tanpa menggunakan Fitur Elektrik ini. 

yang paling memudahkan lagi adalah Tombol pembukaan Pintuy belakang ini berada di Sebelah kanan transmisi yang berlogo gambar Mobil bagasi belakang, Tombol Buka Titip bagasi juga ada di bagian Belakan Mobil yaitu tepatnya pada Pintu belakang bagasi Mobil. 

masalahnya adalah bagi si pemilik mobil tidak semuanya memmpunyai tempat garasi Mobil yang besar dirumahnya, bagaimana dengan Gaasi yang kecil dan sempit Bagasi Elektrik ini sudah ana setinganya jadi kita tidak kawatir Pintu bagasi kepentok oleh tempat garasi yang kecil yang bisa membuat Pintu bagasi Mobil kita rusak, kita tinggal setting seberapa tinggi Pintu bagasi saat membuka.

cara kita utnuk mengatur ketinggianya bagaimana :
caranya adalah kita tekan Tombol buka pintu bagasi yang ada di sebelah kanan Transmisi dengan menekan 2 detik lalu pintu membuka,
sambil melihat pintu bagasi membuka kira-kira sudah cukup ketinggianya kita tekan lagi tombol buka bagasi yang ada di samping transmisi maka Pintu akan berhenti membuka.

selanjutnya kita tekan tombol tutup di  pintu bagasi belakang selama 2 detik lalu mobil akan mengeluarkan suara Beep - beep, nah setinggang ketinggian bagasi sudah tersimpan sekarang tinggal memakainya saja.


Emoticon Emoticon

close