Dovizioso Tau Banyak Pembalap Akan jatuh

Dovizioso Tau Banyak Pembalap Akan jatuh


Andrea Dovizioso dapat emasnya saat laga Motegi di Gp Jepang lalu 16 oktober 2016, saat ke 2 pembalap Yamaha Movistar jatuh itu adalah keuntungan bagi Andrea Dovizioso untuk menjadi Juara 2 di moto GP Motegi.

Andrea Dovizioso tidak bisa menunjukan giginaya semenjak Agustus lalu di GP Austria pada posisi Runer Up. Andrea Dovizioso kini berhasil melewati Cal Crutchlow dengan posisi klasemen Kejuaraan 6.

pada saat Lorenzo terjatuh di Motegi akhirnya posisi ke 2 direbut leh Dovisioso sungguh keberuntungan bagi Dovisioso. dikabarkan Lorenzo tahun depan pun akan menjadi rekan 1 tim Dovisioso.

pada saat Andrea Dovizioso di tanyai pada media MotoGp ia menjawab bahwa sungguh balapan yang sulit setelah ia di salip oleh V. Rossi di tikungan pertama. setelah itupun Andrea Dovizioso di salip oleh beberapa Pembalap bintang yang menyebabkan Andrea Dovizioso kesulitan di Motegi ini.

Andrea Dovizioso bermain balap dengan tenang dan tidak ingin mengambil resiko karna ia pikir di Sirkuit Motegi ini cukup sulit, ia pun mulai sedikit-demi sedikit menyusul Lorenzo bahkan ia hampir berhasil menyalip Lorenzo ketika ada kesalahan kecil.

Andrea Dovizioso mengungkapkan kepada Motor yang ia kendarai memang sedikit sulit bukan hanya di sirkuitnya saja melainkan di Motor Andrea Dovizioso, tapi yang terpenting bagi Pembalap ini adalah menjaga Posisi dan keamanan.

Andrea Dovizioso juga mengungkapkan tentang perasaanya yang nantinya akan ada banyak Pembalap terjatuh karna Panasnya keadaan para pembalap yang kian bersaing ketat, dengan Sirkuit yang bisa dibilang cukup berdebu ini.


Emoticon Emoticon

close