Bukan hanya di Eropa XMAX akan di Jual di Indonesia

Bukan hanya di Eropa XMAX akan di Jual di Indonesia

Sumber Jakarta -PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebelumnya telah diberitakan Motor XMAX  300cc di ModifAbis bahwa telah resmi di Produksi di Eropa, ternyata ada rencana untuk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) agara Motor XMAX bisa terjual di Indonesia. 

PT  (YIMM) tlah mengajukan permohonanya kepada prinsipal Yamaha di Jepang  agar Motor XMAX bisa resmi di jual di Indonesia, Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing Yamaha mengatakan bahwa jika Indonesia bisa mengekspor Motor Yamaha XMAX300cc ke Eropa kenapa tidak bisa ke ngeri sendiri, 

Asisten GM Marketing pun mengatakan dan berkonfirmasi jika Motor Yamaha XMAX di jual di Indonesia apakah masyarakat Indonesia suka dengan tenaga XMAX yang 300cc, dan sampai saat inpun penjualan XMAX masih di pikirkan lagi karena jika XMAX di Indonesia memiliki tenaga 300cc maka pajak yang diberikan negara pun cukup besar untuk pengguna motr XMAX ini, PT Yamaha juga masih berpikir untuk mesin yang pas yang kemungkinan lebih kecil CC nya jika 300cc XMAX termasuk motor mewah di Indonesia. 


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memasarkan XMAX dieropa dengan tenaga 300cc itu bukan karna keinginan Yamaha melainkan keinginan masyarakat Eropa agar Motor yang dulunya XMAX 250 di tambahkan lagi tenaganya. 


Moto Skuter berjenis Besar ini sedang menjadi Viral ngetrenya di masyarakat Eropa, dan permintaan yang semakin meningkat membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang akan mengirim sebanyak 90.000 unit Model XMAX 300 mendatang.

permintaan 300 cc sebenarnya datang dari suara masyarakat Eropa sendiri yang membuat PT YIMN ini senang dengan tanggapan masyarakat eropa, akhirnya PT YIMN membuat model 300 cc dengan mesin Blue Core, dan keringan Bodi seberat 179 kg yang lebih Modrn lagi Motor ini telah dilengkapi dengan Teknologi  ABS dan TCS (traction control system) yang dimiliki Mobil, bagasinya pun bisa memuat 2 Helm sekaligus.

kabarnya yang kami dapatkan dari situs resmi Yamaha motor ini akan dijual seharga 5.499 euro dan setara dengan Rp. 78 Juta Motor inijugabis juga disebut golongan Motor Kelas menengah keatas di Eropa, dengan target penjualan 6000 unit pada tahun pertama.


Emoticon Emoticon

close