BMW Pamer Motor Mewah Bagger K1600B

BMW Pamer Motor Mewah Bagger K1600B

BMW kembali menghebohkan dunia dengan Produk baru yang akan ia buat dengan nama konsep 101, sebenarnya konsep ini sudah diperkenalkan pada tahun lalu dengan even Concorso d'Elegenza Villa d'Este in Spring yang dikenal dengan nama Bagger K1600B
BMW Pamer Motor Mewah Bagger K1600B


Bagger K1600B nama ini mirip dengan nama Advanture amerika, Bagger K1600B sengaja dibuat nama mirip seperti Penjel;ajah Amerika karna motor ini memang untuk Advanture, dengan bagian depan motor ini terlihat tinggi dan belakang agak rendah. Jok yang diberikan Bagger K1600B ini pun terkesan mewah dengan Variasi Box di sisi dan belakang.

Bagger K1600B ini juga menggunakan kelengkapan  teknologi throttle fly-by-wire, shift assistant pro, dan cruise control.  dengan suspensi Dynamic ESA. motor ini sudah mengikuti Standar emisi Euro dan Bagger K1600B berhasil Lolos di emisi Euro 4. kembali lagi ke Dynamic ESA sebuah alat penggerak yang terkontrol oleh Elektronik.

sebetulnya motor ini agak mirip dengan kelas Gt yaitu K1600GT. dari sasis motor Advanture ini juga sama dengan Standar yang GT namun perbedaanya adalah Modifikasi bagian belakangnya yang lebih rendah.

yang lebih Joss lagi dengan bentuk fairing dan windshield pada bagian depan terlihat tinggi tentu membuat Motor Advanture ini lebih Gagah. sebenarnya ketinggian pada bagian depan ini untuk melindungi pengendara dari terpaan angin yang kencang dan juga standar keselamatan pengendara.

yang lebih unik lagi adalah sistem pengendara MUNDUR , mundur wehh... seperti mobil kalo kita lihat. sebenarnya motor pengendara mundur sudah ada dari jaman dahulu seperti motor ber Cup belakang pengangkut barang yang kita kenal sebagai TOSA.

pengendara mundur ini dijalankah oleh sebuah tombol yang nantinya motor ini akan mundur secara semi otomatis.




Emoticon Emoticon

close