Benarkah Motor Manual Akan Hilang ? Demam Matik Dunia

Benarkah Motor Manual Akan Hilang ? Demam Matik Dunia


Motor matic mungkin anda sudah tau apa itu motor matic, baik dari kalangan muda maupun kalangan tua semua menggemari Motor Matic. disamping body motornya Ideal Motor matic juga mudah untuk di kendarai. dari pengalaman saya motor matic ketika berjalan di jalanan menanjak kita tidak usah repot-repot untuk mengoper gigi melainkan hanya bermain gas saja.;

Gunadi Sindhuwinata Ketua Umum AISI mengataka kebanyakan dari berbagai macam perusahaan motor matic di dunia menjual motor dengan ukuran dibawah 250 cc, karna penggunanya kebanyakan adalah wanita speda motor matic kecil ini biasanya ia gunakan pada kegiatan di dekat rumah seperti berbelanja bepergian dengan jarak dekat.

Baca :


selain itu motor matic kecil ini sangat praktis jika orang-orang gunakan untuk pergi ke pasar, berbeda dengan menggunakan mobil yang butuh space tempat parkir yang luas. juga ketika jarak tempuh beberapa meter saja kita harus berjalan karna parkir mobil itu lama waktunya dengan mencari tempat parkir mobil.

trend yang sungguh fantastis bagi kemajuan kendaraan bermotor didunia, berkat wabah ini indonesia banyak menyandang keuntungtan terhitung dari tahun 2014-2016 angka Ekspor Motor matic ini sudah melampaui targer hingga 500 percent.

rata-rata pembeli dari negara luar adalah negara-negara Eropa. karna disana minimnya Industri kendaraan bermotor kebanyakan di negara-negara Eropa banyak memiliki Industri kendaraan Mobil.

salah satu pemilik Industri kendaraan motor terbesar di Asean adalah Filipina, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam

dari kabar yang kita dapatkan Honda dapat menjual total Unit 426.965 unit dengan berhasil mengespor 3.709 Unit di bulan september ini.

ini adalah angka tertinggi penjualan motor pada bulan septermber ini,  belum lagi seperti Yamaha, Kawasaki, Suzuki, TVS


Emoticon Emoticon

close