Aneh Musuh Abadi Yamaha - Honda Kerja Sama

Aneh Musuh Abadi Yamaha - Honda Kerja Sama

dikabarkan berita yang heboh dudunia tentang kedua perusahaan yang menjadi Musuh lagenda, ternyata digemparkan dengan kerja sama Kedua perusahaan tersebut yaitu Honda dan Yamaha di Jepang, keduanya saling menyatukan Pola pikir untuk penjualan Matic di Dunia.

lalu di Indonesia juga merupakan Rival abadi bagi kedua pabrik tersebut, apakah di Industri kita kedua perusahaan tersebut mau bekerjasama. ?

sebetulnya kerjasama antara Honda dan Yamaha ini tidak ada sangkut pautnya dengan Indonesia, dari data yang kami dapatkan penjualan Motor Matic di jepang memang menurun drastis yang membuat Pikiran para pengusaha ingin memecahkan masalahnya.


bukan hanya Honda dan yamaha yang menurun penjualan tapi seperti Suzuki dan lainya jga mengalami penurunan penjualan pada Motor Matic, maka dari itu Yamaha dan Honda berpikiran untuk bekerjasama.

Inuma yang menyatakan bahwa kerja sama ini untuk mendongkrak penjualan Matic 50 cc di jepang karna masyarakat jepang kurang begitu tertarik, yang mungkin nanti akan di pecahkan oleh ke dua perusahaan tersebut mengenai tempat duduk yang kecil ataupun kapasitas mesin yang di tanamkan pada motor 50 cc ini.

dari data yang kami dapatkan penjualaan motor Honda di Negri Sakura sampai 406.591 unit sekitarnya turun 10 Persent, dan penjualan Yamaha turun 27.2 persent, Suzuki turun 12.1 Persent. hingga saat ini penjualan yang teratas di Jepang adalah Honda.

hal ini membuat aneh kepada ke 2 perusahaan besar dunia tersebut,


Emoticon Emoticon

close