1500 Unit Ertiga Akan Ganti Nama Proton



1500 Unit Ertiga Akan Ganti Nama Proton
Indonesia kembali menunjukan Penjualan Ekspornya untuk kendaraa Otomotif bukan hanya Motor saja yang sampai Eropa namun kendaraan Mobil pun menjadi Sorotan Bagi Negara-Negara Tetangga, Suzuki Indomobil Sales sedang mempersiapkan Body Ertiga yang akan dikirimkan ke Malaysia tapi ketika di Malaysia ini Ertiga berubah nama menjadi Proton.

dari poto diatas terlihat bahwa model yang di pakai oleh Proton ini sama persis dengan Ertiga,cuman dari logo depan terlihat tampak Logo Proton. tidak ada logo suzuki kecuali pada Plat Nomor.

pada paleknya sedeikt berbeda dari Suzuki Ertiga, Proton mengganti Palek dengan sedikit banyaknya Pola menyilang pada Pelek dan tidak ada Logo suzuki disitu yang nantinya akan diganti dengan logo Proton.


kabarnya dari desain wajah ini akan dibedakan lagi dengan tema leih mewah dengan tehnologi LED Daytime Running dan bamper akan dibuat lebih maju agar terlihat seperti Mobil Sport.

mesin yang digunakan Proton inipun akan sama dengan mesin yang digunakan Ertiga dengan mesin K14B berkapasitas 1.4 liter yang nantinya akan ada tipe transmisi dengan 5 percepatan da 4 otomatis percepatan.

Suzuki Indomobil Sales SIS akan mengespor Ertiga yang akan diganti nama {roton sekitar 1.500 unit kemalaysia pada pertengahan semester ini.


Emoticon Emoticon

close