V. Rosi Luncurkan Helm Blues Brothers di GP Misano

V. Rosi Luncurkan Helm Blues Brothers

Membahas Race pada GP misano akhir pekan ini V. Rosi Kembali memberikan Warna pada Moto Gp. kali ini V. Rosi meluncurkn Helm terbrunya yang di namai The Blues Brothers.


mari kita lihat detailnya lebih dalam

V. Rosi Luncurkan Helm Blues Brothers

di lihat dari gambar  Valentino Rossi bersama teman sepermainannya Alessio Salucci yang lebih terkenal dengan julukan “Uccio” berperan sebagai Dan Aykroyd serta Belushi. Foto dua sahabat ini terpampang jelas dan besar menghiasi bagian atas helm

V. Rosi Luncurkan Helm Blues Brothers

Tampilan Depanya pun tampak Keren Dengan Bender Itali
V. Rosi Luncurkan Helm Blues Brothers

V. Rosi Luncurkan Helm Blues Brothers

Sementara di bagian sisi kiri dan kanan dihiasi gambar sebuah mobil polisi yang merupakan kendaraan patroli dari The Blues Brothers. Tak ketinggalan dengan hewan peliharaan kesayangan Rossi, dua ekor anjing Cesare dan Cecilia serta kucing merahnya Rossano pun ikut nampang di bagian belakang helm di bawah spoiler.


Sebagai kata penyemangat Rossi tak lupa membubuhkan kata “Sweet Home Misano”, sebagai bentuk penghargaan kepada para fans yang selalu memadati sudut-sudut sirkuit Misano, sekaligus sebagai haralan dan doa agar seri Misano kali ini berjalan dengan mulus dan manis seperti apa yang ia inginkan.


Seperti kebiasaan Rossi selalu menyerahkan semua desain gambar di helmnya kepada Aldo Drudi, termasuk helm AGV Pista GP R “The Blues Brothers” nya ini. Selain beberapa gambar di atas, tak lupa nomor keramat 46 di bagian belakang, dan nomor kecil 58 di bagian spoiler sebagai bentuk penghormatan Vale kepada mendiang Simoncelli, serta logo AGV di sisi depan, samping kanan dan kiri sebagai perusahaan pemasok helm kepercayaan Valentino yang telah menemaninya hingga lebih dari 20 tahun sejak ia mengenal dunia balap


Emoticon Emoticon

close