Toyota Vios dan Limo Terbaru Akan Luncur di Idonesia


Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). memberi bocoran rencana pembuatan Toyota Vios terbaru dan Toyota Limo.

Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menyatakan bahwa peluncuran Toyota Vios Terbaru ini akan menunggu Cek pasar Indonesia dahulu, atau Menilai berapa permintaan dari pasar Indonesia. Bila nantinya Pasar Indonesia memberikan Respon yang maksimal maka Peluncuran Toyota Vios ini akan dipercepat.

Baca : Rio Haryanto Lebih Unggul dari Pembalap Utama Manor

 Tipe Vios dan Limo yang didaftarkan ke TPT yaitu Toyota Vios 1.5 E M/T, Toyota Vios 1.5 E CVT, Toyota Vios 1.5 G M/T, Toyota Vios 1.5 G CVT, Toyota Limo 1.5 M/T, Toyota Limo 1.5 CVT.

Untuk diketahui, Toyota Thailand sudah memperkenalkan Vios terbaru ini Maret lalu. Vios terbaru di Thailand tersebut mengusung mesin 2NR-FBE 1.5 liter empat silinder Dual VVT-i DOHC. Mesin itu diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 108 PS pada 6.000 rpm serta torsi 140 Nm pada 4.200 rpm.

Baca : Mobil Offroad Termurah di Dunia Subaru 75$

Toyota Vios baru-baru ini menggunakan Teknologi CVT yaitu Teknologi Transmisi Otomatis.

Eksterior Vios terbaru di Thailand tak jauh berbeda dengan pendahulunya. Tampilan yang menonjol adalah lampu depan proyektor, fog lamp, pilihan pelek 15 dan 16 inci, push button start, remote Smart Key dan setir dengan tombol multi-function.

Baca : Mobil Perang AS Akan Gunakan Bahan Bakar Hydrogen

"Taste-nya mungkin berbeda (dengan yang di Thailand). Karena pasarnya kan juga beda antara pasar-pasar di setiap negara. Makanya distributor Toyota di setiap negara selalu tes pasar. Tapi memang ada base technology atau feature yang bisa diterima di regional, di beberapa negara," kata Rouli. (rgr/lth)


Emoticon Emoticon

close