Tips Mengendarai Motor Mini

Tips Mengendarai Motor Mini

Hobi adalah sebuah kesenangan yang bila kita mantapkan Hobi, kita Justru memiliki Kemampuan.
jadi dengan kita Berhobi janganlah Ragu untuk mendalami Hobi kita. seperti Hobi mengendarai Motor Mini Ini

"Kalau orang baru pertama kali naik motor mini, terutama yang jenis MotoGP, pasti terasa goyang-goyang atau susah kontrol. Ini karena stangnya yang lebih pendek jika dibanding motor mini berjenis trail," ujar Iwan Arsyanto, Owner Pedox Mini Bike yang ada di Depok, Jawa Barat,
Untuk mengantisipasi hal tersebut, pria yang akrab disapa Boyor ini menyarankan agar pengendara memanfaatkan kakinya. "Jadi biar tidak goyang itu kaki kita `mainkan` untuk menahan stang. Jadi stangnya seperti dijepit," terang Iwan.

Baca Juga :

SULAP MOTOR HONDA WIN MENJADI MOTOR ADVANTURE KEREN
Download Game Need For Speed Rivals PC
SPG Paling Cantik Seksi Didunia
KIA Sportage CRDi mobil keluarga terasik
Cara Cepat download torent dengan bitlord
Download game The Crew Pc TERLENGKAP + Crack
Bocoran Harga Toyota Calya dan Review lengkap nya
cara merawat jok dan interior mobil
Mobil Tercanggih saat Ini Punya Uni Emirat Arab
TOYOTA Siap terbangkan Toyota CH-R

Bobot badan pun perlu diperhatikan. Menurut Iwan, untuk mengendarai motor mini setidaknya bobot pemakainya tak lebih dari 90 kilogram.

Kemudian, mengendarai motor mini MotoGP juga disarankan harus di jalanan yang bagus. Ini berkaitan dengan spesifikasi motor yang tidak dilengkapi dengan suspensi.

Ini sedikit berbeda dengan menggunakan motor trail mini. Iwan mengatakan menggunakan motor trail mini lebih mudah karena stang yang relatif lebih lebar. Pun, motor ini relatif lebih adaptif di berbagai medan karena sudah dilengkapi suspensi.

"Tapi tetap saja, apa yang dimaksud dengan penyesuaian diri tidak akan lama. Putar komplek satu dua jam sudah akan ahli," tutup Iwan.


Emoticon Emoticon

close