Terbaru Vespa GTS 300 Dengan Harga Tembus 200 Juta


seperti yang kita tahu Vespa adalah Motor klasik yang sangat terkenal tapi berbeda dengan Vespa GTS 300 ini. Vespa ini terbilang mahal walaupun mahal tapi Vespa GTS 300 ini banyak peminatnya.
resmi meniagakan Vespa Settantesimo yang hadir dalam model Primavera, LX, dan GTS. Dibanderol paling murah, yakni Rp 49 juta pada tipe Primavera dan yang termahal GTS 300 dengan harga tembus Rp 200 juta. Apa kelebihannya?

Sebagaimana namanya, Vespa Settantesimo ini dibangun berbasis Vespa GTS Super Sport 300, yang varian dasarnya saja dipatok Piaggio Indonesia Rp 165 juta (OTR) Jakarta.

Karena masuk dalam edisi ulang tahun ke-70 Vespa, GTS 300 dilabur dengan cat Azzuro 70. Untuk tampilannya lebih klasik, motor yang dikirim langsung dari Italia ini memiliki jok coklat tua dengan jahitan krem.

Logo ulang tahun ke-70 Vespa dibubuhi pada kompartemen depan. Baluran warna biru dan velg gelap membuatnya bakal dilirik ketika beredar di jalan. Sebagai aksesori, terdapat rak belakang krom yang jadi dudukan tas berlogo cokelat yang mendapat embos Vespa 70 tahun.

Berbasis GTS Super Sport 300

Baca Juga :
Mobil Tercanggih saat Ini Punya Uni Emirat Arab
Musim Moto GP Mini di Indonesia
Toyota Sienta siap di Pasarkan di Indonesia
Valentino Rosi nya perempuan ,Paola Cazzola
Mobil Cakap Karya Anak Bangsa Seharga Rp. 18 Juta
perusahaan Slowakia Membuat Mobil Terbang

Vespa GTS Super Sport 300 usung mesin silinder tunggal 300 cc dengan empat katup, berpendingin cairan dan telah menganut sistem injeksi elektronik. Dengan mengusung mesin berkubikasi terbesar, motor ini diklaim sebagai Vespa paling bongsor yang bertenaga.

Bodi Vespa GTS 300 dibangun menggunakan plat baja. Secara desain, model ini mirip dengan Vespa klasik tahun 60-an.

Meski punya tampang klasik, Vespa membekali GTS Super Sport 300 dengan seabrek fitur terkini, termasuk lampu LED pada sen depan, dan dermaga USB di laci depan.

Di sektor kaki-kaki, GTS Super Sport 300 menggunakan suspensi depan single-arm ESS with coil spring and hydraulic absorber dan double hydraulic shock absorber with four-position spring pre-load adjustment di depan.

Menyoal fitur keselamatan, sistem rem Vespa GTS Super Sport 300 dengan cakram ganda memungkinkan pengereman yang halus. ABS kanal ganda dan sistem control ASR (anti-slip regulations) juga disematkan untuk mencegah kendaraan tergelincir atau kehilangan kendali.




Emoticon Emoticon

close