Harga Kaca Film Mobil sekitar Rp 5 juta

Harga Kaca Film Mobil sekitar Rp 5 juta

Bukan hanya untuk mobil premium dengan kisaran harga di atas Rp 400 juta saja, kaca film V-Kool juga memberikan paket khusus untuk mobil tujuh penumpang Toyota-Daihatsu, Calya dan Sigra, yang menyandang status mobil murah.

Jadi bukan tidak mungkin, memasangkan kaca film premium di mobil low cost green car (LCGC), ini juga bisa menjadikan status mobil murahnya sedikit lebih bergengsi. Memang, selain bermanfaat melindungi dari pancaran sinar matahari, kaca film juga cukup ampuh untuk bisa menaikkan derajat mobil.

Baca Juga :

SULAP MOTOR HONDA WIN MENJADI MOTOR ADVANTURE KEREN
Download Game Need For Speed Rivals PC
SPG Paling Cantik Seksi Didunia
KIA Sportage CRDi mobil keluarga terasik
Cara Cepat download torent dengan bitlord
Download game The Crew Pc TERLENGKAP + Crack
Bocoran Harga Toyota Calya dan Review lengkap nya
cara merawat jok dan interior mobil
Mobil Tercanggih saat Ini Punya Uni Emirat Arab
TOYOTA Siap terbangkan Toyota CH-R

Monita Cherline, Promotion and Advertising Manager V-Kool Indo Lestari  mengatakan, pihaknya sudah menetapkan paket harga untuk kedua mobil tersebut. Begtu juga dengan komposisi untuk tiap-tiap kaca mobil.

“Calya dan Sigra sudah ada paket harganya, sekitar Rp 5 juta sampai Rp 6 juta. Harga tersebut berlaku untuk pemasangan seluruh kaca mobi,” ucap Monita,

Monita melanjutkan, terkait dengan komposisinya , untuk kaca mobil bagian depan, biasanya menggunakan V-Kool Clear 20 persen. Lalu untuk kaca di sisi samping dan belakang, akan dipasangkan V-Kool VIP 60 persen.

Saat ini, pembelian dan pemasangan kaca film V-Kool bukan hanya bisa diperoleh di outlet V-Kool, tetapi juga di gerai Ace Hardware. Namun saat ini, baru lima gerai yang bisa melayani konsumen yang akan membeli V-Kool, seperti di Living World, Mall Artha Gading, Kota Kasablanca, Living Plaza Bekasi, dan Cibubur Time Square.


Emoticon Emoticon

close