Formula E Tenaga Listrik Mengalami Kerugian 68.4 Juta USD



Pengenlan Formula E (listrik) adalah Mobil Formula yang menggunakan tenaga Listrik, mobil ini sudah di akui dunia menuai kecepatanya.
Di era yang baru ini Formula yang kabarnya menggunakan energi Bahan Bakar Minyak, Nantinya akan dipindahkan ke Bahan Bakar Listrik,

Formula Listrik ini sudah diadakan Kompetisinya pada tahun 2014-2015 yng lalu, Formula E dimulai dari Spec yang relatif di Jalan-Jalan Kota.

Baca : Cara Kerja Mesin Mobil

tentu saja Formula E (listrik) membutuhkan Biaya yang sangat tinggi layaknya F1 yang membutuhkan dana jutaan dolar, Tapi Formula E (listrik) ini mengalami Kerugian yaitu memiliki Fans yang sedikit.

Baca : Ongkos Modifikasi Motor Batman The Dark Knight Rises

pada Musim Perdananya 2014-2015 Formula E (listrik) mengalami kerugian Sekitar 68.400.000 USD. Rekening Listrik hanya mendapatkan 3.1 juta USD dan 23.1 Juta USD dari Sponsor itupun tidak menutup Pengeluaran biaya yang di lakukan pada musim perdananya 2014-2016

Baca : Modifikasi Truk Tua 1939 dengan Mesin Pesawat Amfibi

Dragon Racing Team mengatakan jika pada Perdana pertamanya mengalami kerugian itu hal yang sangat wajar karna Formula E (listrik) ini belum di kenal banyak pihak, nantinya pun jika sudah dikenal Formula E (listrik) akan mengalami keuntungan yang sangat tinggi menuai tenaga Listrik sangat berpengaruh di masa depan.



Emoticon Emoticon

close