Audi Q5 semakin hebat Dengan Suspensi Barunya


sebentar lagi  Q5 akan di tampilkan , teaserpun sudah sering di sebar. SUV apakah anda tu akhir-akhir ini memberikn kenymanan pada konsumen.

Fitur yang ditunjukan yang paing Fenomenal teaser adalah  suspensi adaptif. Buatan dari Ingolstadt mulai membuat suspensi udara atau air supensi , ke dalam SUV terbarunya yang akan di usung ke madan tempur Ofroad.

Dikutip Paultan,dengan adanya  airsus iniakan membut pengemudi lebih mudh mengatur tingginya  ground clearance mobil pada sat masuk track offroad. tingginya pun bisa kembali seperti semula bila melaju di jalur aspal.


Baca Juga :

SULAP MOTOR HONDA WIN MENJADI MOTOR ADVANTURE KEREN
Download Game Need For Speed Rivals PC
SPG Paling Cantik Seksi Didunia
KIA Sportage CRDi mobil keluarga terasik
Cara Cepat download torent dengan bitlord
Download game The Crew Pc TERLENGKAP + Crack
Bocoran Harga Toyota Calya dan Review lengkap nya
cara merawat jok dan interior mobil
Mobil Tercanggih saat Ini Punya Uni Emirat Arab
TOYOTA Siap terbangkan Toyota CH-R


Buatan yang dengn Logo nya terkenal dengan gambar 4 cincin itu telah menaruhkan teknologi itu di  fitur ini dari Q7. Airsus di SUV kasta tertinggi Audi tersebut memiliki lima mode adaptif yakni standar, allroad (25 mm), offroad / lift (60 mm), dinamis (-15 mm) dan loading/terisi penuh (menurunkan bagian belakang -55 mm).

Audi membuat  Q5 terbarunya dari platform MLB Evo yang memberikan berat lebih ringan dan nyman. dengan ukuran kabin yang luas ukuran mobil pun semakin melebar.

logo empat cincin pun memodifikasi  Q5 dengan matriks LED di lampu depn  dan lampu belakang, kemudian ruang bagasi Q5 lebih luas dari Hasil Rekayasa pada  platform tersebut.



Emoticon Emoticon

close