V Rosi sangat Optimis di Gp Brno (REpublik ceko) 20-21 Agustus nanti



tak ingin di bilang gagal di musim ini valentina Rosi sangat bersemangat di pertengahan musim ini, karna ia tak ingin mengecewakan para penggemarnya, V Rosi sangat Yakin di Brno nanti (Republik Ceko) akan sangat Berjuang Sekuat Tenaga untuk menjadi yang di depan berikut peta sirkuit brno Republik Ceko



Yamaha Movistar Valentino Rossi mengaku jika dirinya sudah lupakan kekalahannya di GP Austria. Saat ini  Valentino Rossi ingin fokus pada persiapan balapan berikutnya yang tak lama lagi di gelar.

Pertandingan balap MotoGP 2016 Seri ke 11 yang bakal di gelar di sirkuit Brno, Republik Ceko nampaknya akan menjadi pertandingan yang di nanti Valentino Rossi. Mempunyai banyak sekali catatan bagus di sirkuit Brno Valentino Rossi mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa lepas dari bayang – bayang pertandingan musim lalu yang mampu mendapatkan hasil sangat sempurna.

Meskipun musim lalu gagal meraih juara dunia namaun Valentino Rossi yakin jika musim ini ia akan menjadi yang terbaik. Dengan mengawali pertandingan di paruh musim kedua ini dengan usaha yang bagus maka bisa di pastikan hasil pertandingan juga akan lebih bagus.
“Secara personal saya menganggap Brno adalah lintasan yang bagus karena saya memenangkan balapan pertama saya (di sana),” buka Rossi seperti dimuat dalam situs resmi MotoGP, Senin (15/8/2016).
“Tetap harus diakui bahwa dalam beberapa tahun terakhir saya tak cukup kuat. Saya menjadi sedikit penasaran untuk memahami apakah tahun ini saya bisa cukup kompetitif,” tambah pembalap yang berjuluk The Doctor tersebut.

“Saya rasa para pembalap yang ada di depan juga akan kuat di Brno karena mereka selalu cepat. Di Brno juga akan banyak lintasan lurus,” tandasnya.


Emoticon Emoticon

close