TOYOTA Siap terbangkan Toyota CH-R


Toyota terus menggempur pasar dunia lewat jalan otomotifnya, sebelumnya modif abis telah meng update Bocoran Harga Toyota Calya dan Review lengkap nya  dan kali ini toyota akan siap meluncurkan toyota CH-R yang siap menahlukan para penggemar mobil sporti walaupun harganya belum kami update di MODIF ABIS karna ini baru bocoran, tapi dari bocoran ini para penggemarpun di indonesia banyak yang menanti nanti toyota CH-R ini
Terlepas dari bocornya foto Toyota CH-R kemasyarakat luas, yang jelas hadirnya mobil Toyota CHR ini membawa misi yang cukup penting. Menurut info yang beredar bahwa mobil ini misi agar bisa memenangkan persaingan dipasar mobil Crossover global, dimana mobil Toyota CH-R akan bersaing secara head to head dengan mobil crosover honda yakni Mobil Honda HR-V yang sudah dikenalkan dan dipasarkan kemasyarakat global.
Tentunya bukan tugas mudah bagi Toyota CH-R untuk bisa bersaing dengan mobil Honda HR-V karena mobil ini membawa berbagai macam keunggulan dan tampilan yang sangat sporti. Harga yang harus dibayar oleh pabrikan Toyota apabila ingin mengalahkan mobil Crossover honda tentunya Toyota harus melahirkan Toyota CHR dengan berbagai keunggulan dan pastinya harus lebih sporti dari kompetitornya.
Mungkin untuk masalah desain atau tampilan Toyota CHR, anda semua juga bisa menilai tampilan dari mobil Toyota CHR. Menurut kami sendiri, desain ekstrior Toyota CHR sangat sporti. Ini bisa dilihat dari setiap sisi tampilan mobil ini yang dikemas sangat sporty dan futuristik.Pada bagian depan mobil Toyota CHR, dibalut dengan headlamp dengan bentuk yang sipit yang membuat mobil ini terlihat agresif. Belum lagi dengan bentuk kap yang dibuat agak melengkung pada bagian atasnya seakan menegaskan mobil ini sangat sporty. Dan bagi anda yang ingin mengetahui Spesifikasi Toyota CHR lebih lengkap lagi, berikut ini kami beri bocoran spesifikasinya.

Walaupun pabrikan toyota belum secara resmi mengeluarkan mobil crosovernya namun berkat adanya gambar atau foto Toyota CH-R. Para pecinta motor bisa melihat tampilan luar mobil ini, bisa anda lihat pada setiap bagian body mobil ini hampir semuanya dikemas dengan tampilan yang mewah dan sporty. Mari kita lihat satu persatu eksterior Toyota CHR, pada bagian depan mobil ini memiliki bentuk yang cukup mirip dengan pesaingnya yakni Honda HRV. Hanya saja mobil ini terlihat lebih agresif dengan headlamp yang berbentuk sipit layaknya seperti mata elang. Dimana pada headlampnya telah disematkan lampu LED yang berbentuk kecil kecil tersusun secara rapi. Meski memiliki lampu LED yang kecil namun untuk urusan pencahayaan tidak perlu diragukan lagi. Kesan elegan juga bisa anda lihat pada bagian epannya, dimana grill yan berwarna hitam dimana pada tengahnya disematkan logo toyota yang membuat mobil ini lebih berkelas.

Beralih ke bagian sampingnya,melihat pada bagian sampingnya mobil ini seperti mobil balap. Hal ini dikarenakan mobil ini hanya mempunyai satu pintu, dimana pada bagian belakangnya dibuat dengan melengkung meruncing ke belakang. 



Dan untuk bagian belakang Toyota CH-R memiliki ukuran yang lebih besar, dimana pada belakangnya terdapat bagasi yang cukup luas untuk menaruh barang barang dengan jumlah yang banyak.

Setelah puas menjabarkan satu persatu bagian luar Toyota CH-R, selanjutnya kami ajak anda untuk melihat interior mobil ini. Sebenarnya untuk urusan interior Toyota CH-R, kami belum tahu secara pasti mengenai fitur apa saja yang disematkan pada mobil ini. Namun melihat gambar interior Toyota CHR yang ada diatas, kami rasa mobil ini dibalut dengan desain interior yang super mewah dengan berbagai macam fitur yang lengkap. Misalkan untuk urusan hiburan, pada gambar interior Toyota CH-R diatas terlihat layar lcd yang cukup luas yang ditaruh pada atas dashboard. Meski belum paham secara detail mengenai fitur apa saja yang disematkan pada mobil ini namun melihat tata letak tombol yang disematkan pada dashboard mobil ini terlihat sangat rapi dan nyaman. Dan yang menarik perhatian kami malahan pada bagian setirnya, jika kebanyakan mobil toyota dilengkapi dengan setir berbentuk bulat namun pada Mobil Toyota CHR menggunakan setir berbentuk persegi enam dengan balutan warna silver dan putih yang memberikan kesan mewah.
Mesin Toyota CH-R
Dan hingga saatnya kita membahas mengenai performa atau mesin yang digunakan pada mobil toyota terbaru ini. Menurut info yang kami terima, pabrikan Toyota akan membekali mobil Toyota CH-R dengan mesin hybrid yang di dukung dengan mesin 1.8 liter yang padukan dengan motor eletrik yang memakai sistem transmisi CVT. Apabila mobil Toyota CHR jadi menggunakan mesin ini, maka mobil ini akan mengeluarkan tenaga sebesar 121bhp. Selain mesin 1.8 liter, dari informasi yang berkembang pabrikan toyota juga akan menghadirkan mobil ini dengan mesin tiga silinder yang berkapasitas 1.2 liter yang telah dilengkapi dengan turbocharged. Dengan mesin tersebut, Mobil Crossover Toyota ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 114bhp dengan torsi maksimal 185Nm. Sungguh kecepatan yang luar biasa untuk mobil kelas Crossover.



Emoticon Emoticon

close