Susi Susanti Weleh-weleh Meninggal Dunia (Rabu 24/8/3026)


Selamat datang di Modif Abis gan Tempatnya para modifikasi , supaya admin senang bisa coret-coret disini gan alangkah baiknya kalau anda Komentar dibawah gan. ya walaupun sekedar komentar nama anda atau dari mana asal kota anda gan. saya amat menghormati anda yang komentar di bawah dan semakin senang membuat artikel-artikel selanjutnya gan.]

kalo kita saling komentar bisa ada interaksi langsung kan gan. ... ok terimakasih.

Sebelumnya kami keluarga Besar ModifAbis turutberduka cita atas meninggalnya Istri Tukul Arwana Almarhum Susiana
Menurut kabar yang dihimpun oleh redaksi, Susi meninggal dikarenakan penyakit asma yang dideritanya. Keterangan dari salah seorang petugas rumah sakit Brawijaya menyebutkan bahwa Susi sudah meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. "Iya tadi datang jam setengah 8 malam, prosesnya sebentar dan langsung masuk ke IGD," ungkap Poppy, salah seorang petugas pusat informasi di Rumah Sakit Brawijaya, Selasa (23/8/2016).



Istri Tukul Arwana Meninggal Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit
"Baru masuk IGD, enggak lama keluar dan dibawa ke rumah duka. Jadi sepertinya meninggal dalam perjalanan ke sini," tambah Poppy.

Baca Juga :
Cara Menghilangkan Lecet Dengan Pasta Gigi di Rumah
Cara Membetulkan Klakson Motor Rusak
Cara Membuat Lampu Led di Bamper Depan mobil

Intip 6 mobil sport C. Ronaldo (ada yang 22 miliar)

Sementara itu, mengenai penyebab meninggalnya sendiri, belum ada informasi yang pasti. Pihak rumah sakit pun enggan memperkirakan penyakit yang merenggut nyawa istri dari Tukul Arwana tersebut.

Susiana, istri Tukul Arwana
Setelah dipastikan meninggal, almarhumah Susiana saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Rabu (24/8/2016) besok ditempat yang masih dalam perundingan pihak keluarga.


Emoticon Emoticon

close