Rahal Bahagia dan Hamilton Kecewa di Texas Motor Speedway



Ini adalah kemenang pertama Rahal di semua Race pada tahun ini, pada lap terakhir Rahal Saling beradu kecepatan dengan  Hinchcliffe,, Sungguh Kemenngan yang tak terduga karna rahal mengungguli Hinchliffe hanya dengan waktu 0.008 detik.

0.008 detik adalah penentu kemenangan Rahal Pembalap dari IndyCar, Texas Motor Speedway adalah sirkuit yang hanya bolak-balik sirkuit ini justru mengacu pada kecepatan mobil. pada Posisi perttama diduduki oleh Rahal sedangkan Posisi ke 2 hanya selisih 0.008 detik diduduki oleh Hinchliffe dan Posisi ke 3 diduduki oleh Kanaan.


Hamilton akan start dari posisi paling belakang di balapan GP Belgia di Sirkuit Spa-Francorchamps, Minggu (28/8), tepatnya di urutan 21 dari 22 pebalap. Pebalap Mercedes itu dihukum penalti 55 posisi karena melakukan pergantian komponen pada mesin untuk ketiga kalinya di akhir pekan ini.

Melihat situasinya itu, Hamilton menilai balapan akan berjalan berat untuknya. Hamilton pun mengaku akan sulit menang dan hanya mengincar finis di posisi 10 besar.




Emoticon Emoticon

close