Pabrik Tutup Harga Mobil Ford JATUH


Selamat datang di Modif Abis gan Tempatnya para modifikasi , supaya admin senang bisa coret-coret disini gan alangkah baiknya kalau anda Komentar dibawah gan. ya walaupun sekedar komentar nama anda atau dari mana asal kota anda gan. saya amat menghormati anda yang komentar di bawah dan semakin senang membuat artikel-artikel selanjutnya gan.]
kalo kita saling komentar bisa ada interaksi langsung kan gan. ... ok terimakasih.

Sebelum anda ingin membeli mobil bekas andara seharusnya browsing dulu apa kelemahan mobil tersebut, apalagi bila seperti mobil bekas ford ini yang pabriknya Tutup di Indonesia, para pemilik mobil Ford pun Cemas apabil Mobil Ford nya nanti Rusak dia harus cari suku cadngnya, memang mobil Ford ini dulu terbilang mobil mewah bahwkan CC nya pun terbilang tinggi Seperti ford Rangger yang memilik CC 3500 setara dengan Bus antarprovinsi.

Harga mobil bekas Ford semakin anjlok menyusul langkah Ford untuk keluar dari pasar otomotif Indonesia kemari


Senior Manager Marketing Pusat Mobil Bekas WTC Mangga Dua Jakarta, Herjanto Kosasih, menguraikan langkah Ford menghentikan operasi di Indonesia membuat calon pembeli termasuk konsumen mobil bekas akan berpikir ulang untuk membeli Ford karena cemas dengan ketersediaan suku cadang.

"Penjualan mobil bekas Ford nantinya akan babak belur karena orang yang mau beli mobil akan berpikir ulang soal purnajual dan suku cadang di masa mendatang," kata Herjanto Kosasih di Jakarta, Selasa.

"Tidak didukung Ford secara total membuat ketertarikan orang akan berkurang padahal kami akui mobil-mobil Ford memiliki desain yang bagus-bagus, Ford Fiesta misalnya," ucapnya.

Herjanto mengatakan harga mobil bekas Ford akan turun 20-30 persen akibat anjloknya kepercayaan calon pembeli terhadap merek asal Amerika Serikat itu.

Baca Juga :
Cara Menghilangkan Lecet Dengan Pasta Gigi di Rumah
Cara Membetulkan Klakson Motor Rusak
Cara Membuat Lampu Led di Bamper Depan mobil

Pantauan Antara News di sejumlah dealer mobil bekas menunjukkan harga jual kembali Ford dari berbagai tipe andalan memang mengalami penurunan.

Amang, pengelola dealer mobil bekas Kembar Jaya Motor di Jalan Sultan Agung, Bekasi, mengatakan harga bekas Ford Fiesta tahun 2012 ke atas sekitar Rp110juta sampai Rp125juta tergantung tipe transmisi dan kondisi.

Harga tersebut lebih murah dari nilai jual tahun 2015 sekitar Rp128-130juta per unit, padahal harga baru Ford Fiesta 2015 mencapai Rp228juta hingga Rp318juta tergantung tipe.

Tidak hanya Ford Fiesta, lanjut Amang, harga Ford Escape tahun 2004 turun menjadi Rp85juta padahal tahun lalu masih laku di atas Rp110juta.

Ayli dari Bintang Cemerlang Motor yang terletak di depan RS Ananda Bekasi juga mengatakan harga Ford Fiesta turun menjadi Rp120juta karena minimnya peminat dan kerap terlalu lama di showroom.


Lanjut Baca >>>>>>


Emoticon Emoticon

close