Mobil Tanpa Supir Google taps Airbnb


Mendengar kata Google kita tahu bahwa google adalah perusahaan Internet terbesar didunia saat ini, kita biasa browsing menggunakan search engine google, tapi apakah anda berpikir kalau google hanya maju di bidang internetnya saja.

di dunia nyata perusahaan google ini terus membuat tehnologi-tehnologi canggih yang tadinya tidak mungkin menjadi mungkin seperti contohnya mobil tanpa awak ini

Proyek Mobil Tanpa Supir Ini adalah langkah percobaan awal Google, tapi ini jelas Raksasa Teknologi (Google) Akan menjadikan mobil tanpa supir Taps Airbn ini untuk  menjadi bisnis yang layak.



Shaun Stewart yang bekerja di bagian eksekutif sebagai direktur kelompok kendaraan Otonom akan menunjukan kepada Publik dengan tehnologi mobil tanpa awak ini, yang menggunakan Robot Cerdas.

sebelumnya Proyek ini cuman menjadi omongan-omongan Orang semata, karna minimnya kepercayaan masyarakat tentang adanya mobil Robot ini. masyarakat beranggapan bahwa menggunakan mobil Robot itu berbahaya

tapi Shaun Stewart beranggapan Proyek ini akan dikerjakan secara maksimal menuai dengan keluhan-keluhan publik,

Stewart sangat ahli di bidang tehnologi, sebagai rekan TechCrunch   kami sangat memerhatikan kinerja Stewart ini, dia telah membuat Taksi tanpa awak ini menjadi Sorotan Publik. setelah masyarakat memercayai Kinerjanya.

sekarang mobil tanpa awak ini banyak disukai oleh publik karna kemewahan dari mobil tersebut penumpang sangat merasakan nyaman.

kedepanya Mobil tanpa awak tersebut akan lebih baik lagi sesuai dengan tanggapan masyarakat
dan semoga mobil Google Taps Airbnb banyak digemari oleh masyarakat Indonesia



Emoticon Emoticon

close