Cara Merawat Bodi Dan Bemper mobil agar Tahan Goresan



hallo sobat Modif Abis yang berbahagia kali ini kami akan beraitahukan cara bagaimana merawat mobil yang benar, kalian tahu gak sih kalo anti gores itu bukan hanya di smartphone saja melainkan mobil juga bisa di beri anti gores maaf dulu ya, yantg sering nyetir masih suka nyrempet siapa ayo.... ya mobil kita dapat di beri antogores yang kita ketahui namanya adalah PPF Paint Protection Film
seperti apa sih bentuk PPF ini apakah anda tahu Skin plastic atau yang kita kenal Skotlet ya ini memang hampir mirip tapi PPf ni sedikit berbeda karna PPf ini sangat lentur dan tahan goresan.
Kali ini Modif Abis akan berbagi tips mudah agar mobil kesayagan kamu terlindungi dari baretan. Bagaimana caranya?

Baca Juga
V Rosi sangat Optimis di Gp Brno (REpublik ceko) 21-22 Agustus nanti
TOYOTA Siap terbangkan Toyota CH-R
Bocoran Harga Toyota Calya dan Review lengkap nya
Mobil Tercanggih saat Ini Punya Uni Emirat Arab

Seperti yang Modif Abis berikan dari Carscoops,ada cara mudah untuk melindungi mobil kamu dengan melapisinya PPF atau Paint Protection Film. Ini adalah sebuah pelapis body yang dapat digunakan tanpa mengubah penampilan mobil kamu.

Mungkin kamu bertanya-tanya seperti apa sih bentuknya PPF itu?


PPF itu seperti plastik pelindung yang nantinya akan menjadi lapisan body mobil agar terhindar dari goresan baik itu karena kerikil, batu, goresan serangga, dan lain sebagainya. Penggunaannya pun bisa lama sekitar 3-5 tahun. Uniknya, kamu tak perlu melepas lagi setelah pemasangan. Bahkan, jika body kamu tergores setelah pakai PPF itu dan ingin melepasnya, PPF ini tidaka akan meninggalkan noda stiker sedikit pun. Penasaran seperti apa sefek dari pemasangan PPF itu? Berikut ini video lengkapnya:

1 komentar :

SILAHKAN MASUKAN KOMENTAR BILA ADA PERTANYAAN


Emoticon Emoticon

close