Modifikasi Honda Sonic Cantik


sekilas melihat motor ini seperti satria fu, yang memiliki tubuh ramping berkecepatan tinggi dan acc yang bagus untuk tarikan pertama, ari adalah warga jakarta utara ia suka dengan modifikasi simak dulu cerita ari di bawah ini, 
Ari senang bukan kepalang dapat lungsuran motor dari kakaknya. Padahal, ‘ayam jago’ dengan merek Honda Sonic lansiran tahun 2002 ini hampir saja jadi barang rongsokan di rumah.
Namun setelah melihat teman-teman sudah pada punya motor modif, Ari akhirnya semangat merombak Sonic yang tadinya standar, jadi modif racing look. Satu persatu variasi Sonic dikumpulin sambil muterin Jakarta. Alih-alih ikutin trend, doi punya konsep mau bikin motornya bergaya Thai Look.

Untuk modifikasi, motor ini sudah menghabiskan biaya hampir Rp 50 juta lantaran sering gonta-ganti variasi. “Pelek ini sudah yang terakhir saya pake, sebelumnya sudah ganti lima kali. Namanya manusia, pasti enggak ada puasnya dan pasti ada saja kurangnya,” aku pemuda 23 tahun tersebut.
Baca Juga :
Meskipun rumahnya di Jakarta Utara, untuk cari part modif biasanya Ari sampai menyambangi bengkel Kecebong Racing di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat. Namun, diantara semua part modif yang diterapkannya, ternyata Ari senang melihat cutting stiker yang didesainnya sendiri. Penggunaan vernish juga bikin stiker jadi alus nampak seperti cat.
Kedepannya, ini motor bakalan dicat airbrush gambar kartun Sonic dan ganti mesin CBR 150. Wow....dikutip dari motor plus
ini adalah gambar honda sonic sebelum di modifikasi


Emoticon Emoticon

close