3 Harga Motor Trial Termurah Versi Modif Abis

Trend yang paling besar di Indonesia untuk ajang Race dan Adventure Saat ini adalah Trial, tidak heran karna selain di Indonesia yang kaya akan alamnya dan medan jalan yang ekstrim selain itu jalanan di kondisi negara kita ini juga banyak yang berlubang yang membuat para rider moto sport berpindah ke trial, ajang moto trial ini juga dapat di mainkan oleh semua kalangan baik orang dewasa juga anak-anak untuk melatih mental para pecinta moto trial, yang di sini kita kenal dengan trabas. berikut adalah 3 daftar motor trial termuah versi Modif Abis


1.  “KTM 250 SX-F 2016”


Motor pengeruk tanah selanjutnya ada dari KTM yang memiliki julukan nama KTM 250 SXF 2016. Motor trail satu ini merupakan serie terbaru yang di keluarkan oleh KTM dengan mesin yang powerfulll. Bagaimana tidak, di bagian ruang pacu, KTM membekalinya dengan mesin tipe 4 Tak 1 silinder berteknologi DOHC, yang di dukung sistem suplai bahan bakar Keihin EMS dengan perbandingan langkah 78mm x 52.3mm, pada kubikasi mesin 249,9 cc. Adanya semua komponen yang ada pada ruang pacu tersebut, dapat emnghasilkan power dan tenaga cukup besar, apalagi dengan menggunakan transmisi 5 percepatan, yang menjadikan akselerasi lebih mantap. Begitupula pada Harga yang di labelkan terhadapnya, karena untuk bisa mendapatkan motor satu ini, paling tidak anda harus menyiapkan dana hingga ratusan juta rupiah, dimana untuk banderol Harga Motor Trail Termurah yang ada di luar sana mencapai angka $9,299, atau sekitar 128 jutaan jika kurs rupiah $1 = Rp.13.800,-.

2. Viar Croos X200




Pabrikan motor dalam negri yang berpusat di daerah semarang telah memunculkan motor trail berkualitas, yang di beri nama sebagai Viar Cross X200. Meski buatan anak bangsa, motor ini tetaplah memiliki performa yang tidak kalah dengan motor buatan jepang atau manapun, karena Viar Cross X200 telah menggunakan mesin tipe 4-tak berkapasitas 200cc, yang berjalan pada teknologi SOHC 5 percepatan manual, dapat menghasilkan performa maksimum hingga 13.4 HP pada setiap putaran mesin 7500 rpm, dan pada torsinya sendiri meraih angka 13.5 Nm pada putaran mesin 7000 rpm. Selain performanya yang tak kalah gahar dibanding brand luar, Viar Cross X 200 dibanderol cukup murah dan terjangkau, karena untuk Harga Motor Trail Termurah ini berkisar 18,9 jutaan saja, sangat murah bukan ?.

Baca Juga : 

3. Suzuki Trail DR200S

Selanjutnya dari Suzuki, meluncur pada 1 tahun silam, atau lebih tepatnya pertengahan juni 2014 tahun lalu, Suzuki meluncurkan motor trail yang bisa di bilang bertenaga, dikarenakan Suzuki Train DR200S di sokong mesin 1 silinder yang memiliki volusme seluas 199cc, diklaim dapat menghasilkan tenaga super maksimal, yang nantinya selain dapat di gunakan pada medan terjal seperti di hutan, anda juga dapat menggunakan motor trail dari suzuki ini di jalanan perkotaan yang halus secara nyaman. Tapi berbanding lurus dengan desain dan performa yang dimilikinya, membuat Harga Motor Trail Termurah ini jatuh pada angka cukup tinggi, yakni sekitar USD 4499 atau bila kita jadikan kedalam mata uang rupiah menjadi 53 jutaan. Cukup murah menurut kami, karena berada di bawah banderol yang di berikan terhadap Kawasaki KLX 250s.


Emoticon Emoticon

close