Kawasaki Luncurkan Kawasaki Ninja 250 F1 di tahun 2016 ini

Ada sebuah informasi yang cukup menggemparkan di dunia otomotif, yakni motor Kawasaki Ninja 250 F1 baru launching. Kabar ini cukup mengejutkan karena dianggap terjadi secara tiba-tiba tanpa adanya informasi terlebih dahulu. Dan hebatnya, KMI mendapatkan kehormatan pertama untuk meluncurkan motor Kawasaki New Ninja 250 di Dunia, hal ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk Indonesia.

Walaupun, negara Indonesia merupakan tempat pertama launching ternyata motor ini masih produksinya masih dilakukan di Thailand. Pihak marketing PT KMI (Kawasaki Motor Indonesia) mengatakan bahwa Ninja 250 masih di produksi di Thailand karena adanya kesiapan Thailand dalam menyiapkan vendor-vendornya agar lebih cepat diproduksi.
Sebenarnya pihak KMI sendiri ingin sekali agar motor Ninja segera di produksi di Indonesia, namun sampai saat ini masih banyak hal yang harus dipelajari untuk mempersiapkannya. Produksi motor Ninja di Indonesia akan segera terealisasi mengingat penjualannya yang terus meroket.
Meskipun demikian, tampaknya konsumen Indonesia masih harus bersabar karena motor Ninja produksi lokal akan segera terealisasi pada tahun 2016-2017, namun bukan motor generasi sekarang yang akan diproduksi melainkan motor generasi berikutnya.
Jadi, tunggu saja motor Ninja generasi terbaru yang akan diproduksi di Indonesia tentunya dengan tampilan yang lebih sporty dan garang dengan tampilan yang tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Namun, mengenai harganya belum bisa diperkirakan karena sejauh ini pihak KMI masih terus melakukan banyak pembelajaran untuk segera merealisasikannya.


Emoticon Emoticon

close